Sukses


Persib Masih Tunggu Kedatangan Pemain Asia

Bola.com, Bandung - Persib Bandung masih menunggu kedatangan pemain asing Asia untuk menambah amunisi menghadapi Liga 1 2019. Manajer Persib, Umuh Muchtar, belum bisa memastikan kapan pemain asing Asia tersebut tiba di Bandung.

"Pemain Asia belum (ada). Kami masih menunggu. Pokoknya dalam hitungan hari akan ada dua pemain asing lagi yang akan datang," ujar Umuh di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin (1/4/2019).

Umuh berharap dua pemain asing tersebut tiba di Bandung pada bulan ini mengingat kompetisi Liga 1 2019 akan bergulir pada Mei 2019 atau setelah Pemilihan Presiden 2019.

"Tadi saya baru telpon-telponan (dengan Dirut PT Persib, Glenn Sugita), mudah-mudahan saja bulan ini (April) tidak lama lagi sudah bisa masuk," harap Umuh.

Umuh juga belum bisa memberi kepastian bahwa dua pemain itu berasal dari Korea Selatan dan Australia. "Lihat saja nanti, selama ini yang ramai kabar pemainnya asal Korea Korea, tapi mungkin nanti berberda. Tunggu saja. Mudah-mudahan semua lancar," kata Umuh.

"Pak Glenn lagi di Amerika, tapi sebentar lagi pulang. Kami akan ngobrol panjang lebar sama soal tambahan pemain asing. Tunggu saja," ungkap Umuh soal langkah Persib Bandung memburu pemain asing.

Video Populer

Foto Populer