Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Presiden 2019 di Indosiar: Arema FC Vs Kalteng Putra

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 02 Apr 2019, 08:45 WIB
Arema FC Vs Kalteng Putra

Bola.com, Malang - Arema FC dan Kalteng Putra saling berhadapan dalam leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (2/4/2019).

Permainan menyerang akan menjadi strategi utama kedua tim yang ingin mengamankan peluang untuk lolos ke final. Arema FC yang baru memastikan tempat di semifinal usai menang 4-0 atas Bhayangkara FC pada Sabtu (30/3/2019) menyingkirkan rasa lelah dengan motivasi meraih kemenangan di depan Aremania.

Kondisi pemain Arema memang terkuras secara fisik. Namun, mentalitas Singo Edan justru terangkat berkat kemenangan telak 4-0 di kandang Bhayangkara FC. Kepercayaan diri Hamka Hamzah dkk. untuk menghadapi Kalteng Putra pun menjadi lebih baik meski Milomir Seslija mengakui tim lawan punya kualitas yang bagus.

Analisa terhadap permainan Kalteng Putra pun sudah dilakukan oleh pelatih asal Bosnia dan Herzegovina itu. Bahkan Milo merasa cukup optimistis karena melihat ada celah bagi timnya untuk mengalahkan tim tamu secara teknik.

Sementara itu, berhasil melangkah hingga ke semifinal Piala Presiden 2019 tentu menjadi prestasi tersendiri bagi Kalteng Putra yang merupakan tim promosi di Liga 1 2019.

Kalteng Putra datang ke Malang dengan memiliki keunggulan waktu recovery yang lebih panjang, di mana tim asal Palangka Raya itu memang memainkan laga perempat final paling pertama ketimbang pertandingan yang lain. Kalteng Putra pun mencatatkan prestasi luar biasa dengan mengalahkan PSM Makassar dan Persipura Jayapura di fase grup, serta Persija Jakarta di perempat final.

Pertandingan leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 antara Arema FC kontra Kalteng Putra akan dimulai pada pukul 19.00 WIB dan ditayangkan secara langsung oleh Indosiar. Pembaca Bola.com yang berhalangan untuk hadir langsung ke stadion atau tidak berada di depan layar kaca juga bisa menyaksikan laga seru ini melalui live streaming di Vidio.com.

2 of 2

Jadwal Siaran Langsung

Bhayangkara FC Vs Arema FC
Gelandang Arema FC, Makan Konate, merayakan gol ke gawang Bhayangkara FC pada laga perempat final Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (30/3). Bhayangkara kalah 0-4 dari Arema. (Bola.com/Yoppy Renato)

Selasa (2/4/2019)

Arema FC vs Kalteng Putra

Stadion: Kanjuruhan, Malang

Jam: 19.00 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio.com (silakan klik di sini untuk menyaksikan live streaming)

Lanjutkan Membaca ↓