Sukses


Pelatih Kalteng Putra akan Mainkan Putranya Sebagai Starter Menghadapi Arema

Bola.com, Jakarta Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, memasukkan putranya, Kevin de Oliveira, sebagai pemain yang akan berlaga menghadapi Arema FC di leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (2/4/2019). Kevin de Oliveira pun mengaku sudah siap untuk menghadapi Arema di pertandingan ini.

Satu yang menarik dalam skuat Kalteng Putra dalam lawatan ke Malang adalah hadirnya Kevin de Oliveira, putra dari pelatih tim, Gomes de Oliveira, yang akan diberikan kesempatan untuk bermain sebagai starter setelah muncul bersama sang ayah dalam sesi konferensi pers jelang laga.

"Ini pertama kali saya akan bermain sejak menit pertama. Tidak ada masalah, saya sudah siap," tegas Kevin de Oliveira dalam keterangan persnya.

Pemain berusia 20 tahun itu bermain di posisi bek kiri. Sebelumnya Kevin sudah sempat bermain ketika Kalteng Putra menghadapi Persipura Jayapura dan Persija Jakarta sebagai pemain pengganti. Dua kali tampil sebagai pengganti dalam dua laga terakhir, kini sang ayah akan memberinya kesempatan untuk bermain sejak awal laga.

Namun, keberadaan Kevin di skuat berjulukan Laskar Isen Mulang itu bukanlah semata-mata karena kehadiran sang ayah sebagai pelatih. Pemain yang sempat mengikuti kompetisi di Brasil itu juga melewati fase seleksi di Kalteng Putra dan membuktikan dirinya pantas untuk masuk ke dalam tim.

"Saya tidak merasa terbebani meski dilatih oleh papa sendiri. Saya justru merasa senang dipanggil untuk membantu timnya dengan penuh kepercayaan. Dia selalu memberikan motivasi tinggi kepada saya dan pemain yang lain," ujar bek kiri Kalteng Putra itu.

 

Video Populer

Foto Populer