Stefano Cugurra Teco Gembira 3 Pemain Bali United Fit saat Kembali dari Timnas Indonesia

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 02 Apr 2019, 15:30 WIB
Piala Presiden 2019 : Bali United Vs Mitra Kukar

Bola.com, Gianyar - Tiga pemain Bali United yang sempat mendapatkan panggilan memperkuat Timnas Indonesia dan Timnas Indonesia U-23 sudah kembali bergabung dalam latihan tim berjulukan Serdadu Tridatu itu pada Senin (1/4/2019). Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengaku senang karena ketiganya kembali dalam kondisi tetap fit.

Dua pemain Timnas Indonesia, Ricky Fajrin dan Stefano Lilipaly, serta gelandang Timnas Indonesia U-23, Kadek Agung Widnyana Putra, sudah kembali berlatih bersama Bali United. Hanya Ilija Spasojevic yang saat ini belum bergabung bersama Serdadu Tridatu karena menjalani pemulihan cedera.

Satu hal yang menarik tiga pemain yang baru kembali dari Timnas Indonesia langsung mendapatkan porsi latihan yang sama dengan para pemain Bali United lainnya. Pelatih asal Brasil itu pun menegaskan ketiga pemain tersebut dalam kondisi fit karena terus menjalani latihan ketika bergabung bersama Tim Garuda.

"Kondisi mereka sudah cukup fit untuk mengikuti sesi latihan kemarin. Mereka diberikan porsi latihan yang sama dengan pemain yang lain. Kami merasa mereka juga pasti sudah menjalani latihan bersama Timnas Indonesia dengan serius, jadi kondisi fisik mereka tetap fit," ujar Teco.

 

Stefano Lilipaly dan Ricky Fajrin absen memperkuat Bali United sejak Serdadu Tridatu selesai menjalankan matchday pertama mereka di fase grup Piala Presiden 2019.

Sementara itu, Kadek Agung Widnyana Putra sudah meninggalkan skuat Bali United sejak Stefano Cugurra Teco belum diperkenalkan sebagai pelatih baru karena mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 untuk Piala AFF U-22 2019 dan Kualifikasi Piala AFC U-23 2020.

Sumber: Bali United