Belum Gabung Bali United, Ilija Spasojevic Jalani Pemeriksaan Cedera di Jakarta

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 02 Apr 2019, 17:50 WIB
Latihan Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Pemain-pemain Bali United yang sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia sudah kembali bergabung dalam sesi latihan Serdadu Tridatu pada Senin (1/4/2019). Namun, dari empat pemain yang memperkuat Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic belum kembali bergabung dalam latihan.

Sampai saat ini baru tiga pemain yang kembali dari Timnas Indonesia, yaitu Stefano Lilipaly dan Ricky Fajrin yang memperkuat Tim Garuda menghadapi Myanmar dalam laga uji coba internasional, dan Kadek Agung Widnyana Putra yang baru kembali dari Timnas Indonesia U-23 yang beraksi di Piala AFF U-22 2019 dan kualifikasi Piala AFC U-23 2020.

Sementara itu, Spasojevic belum kembali mengikuti latihan Serdadu Tridatu. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengakui sudah mendapatkan kabar dari striker naturalisasi tersebut. Teco menegaskan Spasojevic tengah melakukan pemeriksaan lebih lanjut cedera yang dialaminya.

"Setelah kembali dari Timnas Indonesia, Spasojevic menghubungi saya untuk izin ke Jakarta melakukan MRI terhadap cedera yang dia alami. Jadi saya rasa tidak ada masalah karena Spaso sudah lebih dulu berkomunikasi dengan kami," ujar Teco seperti dilansir situs resmi Bali United, Selasa (2/4/2019).

Spasojevic tampil cukup baik bersama Timnas Indonesia ketika bermain menghadapi Myanmar dalam laga uji coba internasional pada 25 Maret. Striker Bali United itu bermain sebagai pengganti dan mencetak satu gol untuk Tim Garuda melalui titik putih.