Gaji Masih Ditunggak Sriwijaya FC, Zalnando Pasrahkan pada APPI

Oleh Erwin Snaz pada 02 Apr 2019, 18:20 WIB
Diperbarui 02 Apr 2019, 18:20 WIB
Zalnando
Zalnando jadi pemain baru Persib mulai musim 2019. (Bola.com/Erwin Snaz)

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Zalnando, mengungkap hingga saat ini belum menerima sisa gaji selama dua bulan dari klub sebelumnya, Sriwijaya FC. Pemain kelahiran Cimahi, Jawa Barat, ini belum tahu persis kapan haknya selama dua bulan itu akan dibayarkan.

“Sebenernya masalah ini sudah lama. Kami ikuti APPI (Asosiasi Pemain Profesional Indonesia) saja. Jadi, semuanya saya serahkan ke Bang Ponaryo (Astaman) selaku GM APPI," ungkap Zalnando, Selasa (2/4/2019), di Bandung.

Zalnando menuturkan memang sudah pernah melakukan pertemuan dengan manajemen Sriwijaya FC

"Tapi, karena kami anggota APPI, jadi APPI yang bantu kami. Kami ikuti prosedurnya saja. Ini kan bukan masalah baru, sudah lama," jelas Zalnando.

Zalnando berharap permasalahan tersebut bisa segera terselesaikan dengan cepat dan baik. 

"Masalah ini bukan hanya saya saja, tapi semua pemain Cuma kan kasusnya berbeda-beda, bulannya sama, tapi ada kasusnya yang beda-beda," tuturnya.

Selain Zalnando, pemain Persib eks Sriwijaya FC lainnya, yakni, Esteban Vizcarra, pun sama, yakni belum menerima haknya selama dua bulan dari manajemen Laskar Wong Kito. Senada dengan Zalnando, pemain kelahiran Argentina itu menyerahkan kepada APPI.