Sukses


Supardi Berharap Persib Mendapat Lawan Uji Coba Satu Level

Bola.com, Bandung - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, berharap dapat lawan uji coba yang satu level dengan Persib. Hal itu mengacu pada  hasil uji coba di Batam, Minggu (31/3/2019), ketika itu Persib hanya menghadapi tim dengan level di bawah mereka.

"Pastinya kami ingin uji coba dengan lawan satu level. Kemarin bukan tolok ukur kami, hanya kemarin memang kami butuh uji coba itu," jelas Supardi, Selasa (2/4/2019), di Bandung.

Supardi mengatakan sebuah tim terkadang membutuhkan lawan uji coba yang levelnya di bawah untuk mengasah kemampuan, bukan mencari gol.

"Kami mencari kemampuan di sampai menit ke berapa bisa main, karena di Batam dalam pemusatan latihan, kami juga yang digenjot latihan fisik, jadi kami tahu," jelasnya.

Lebih lanjut Supardi berharap sebelum kompetisi Liga 1 2019 resmi bergulir, Persib bisa menggelar uji coba dengan tim yang satu level.

"Itu harapan kami sebagai pemain karena itu bagus untuk kami semua," tutur pemain bernomor punggung 22 di Persib ini.

Persib baru merampungkan pemusatan latihan (TC) di Batam, Kepulauan Riau, pada 25 Maret -1 April 2019. Dalam TC itu, Persib beruji coba melawan tim amatir, Ewako Batam, di Stadion Gelora Citra Mas, Batam, dan Persib menang telak 11-0.

Video Populer

Foto Populer