Sukses


Live Streaming Piala AFC 2019 di MNC TV: Ceres Negros Vs Persija

Bola.com, Bacolod City - Persija Jakarta mendapatkan ujian berat di matchday ketiga Grup G Piala AFC 2019. Pasukan Macan Kemayoran akan menghadapi Ceres Negros di Stadion Panaad, Bacolod City, Filipina, Rabu malam WIB (3/4/2019).

Pertandingan nanti menjadi pertemuan pertama buat kedua tim di Piala AFC 2019. Persija Jakarta juga tak memiliki pengalaman menghadapi klub Filipina di Piala AFC.

Hal itu bisa menjadi sinyal bahaya buat Persija. Ceres Nugros bukan klub sembarang karena saat ini bertengger di puncak klasemen dengan raihan enam poin.

Ceres Nugros merupakan klub raksasa yang merengkuh dua gelar beruntun di Philippine Premier League. Catatan tersebut bisa menggambarkan kekuatan Ceres Negros yang sesungguhnya.

Meski demikian, Persija Jakarta tak ingin perjalanan panjang selama 12 jam ke Filipina, berujung sia-sia. Pasukan Ivan Kolev itu bertekad mencuri poin atau kemenangan demi mendepak Ceres Negros dari pucuk klasemen sementara Grup G Piala AFC 2019.

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Ceres Negros versus Persija Jakarta secara live streaming di MNC TV. Simak jadwal detailnya di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, memberikan instruksi kepada rekannya saat melawan Becamex Binh Duong pada laga Piala AFC di SUGBK, Jakarta, Selasa (26/2). Kedua klub bermain imbang 0-0. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)

Ceres Negros Vs Persija Jakarta

Rabu, 4 April 2019

Stadion Panaad, Bacolod, Filipina

Live MNC TV

Kick-off 18.30 WIB

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer