Sukses


Jadwal Siaran Langsung Piala AFC 2019 di MNC TV: Ceres Negros Vs Persija

Bola.com, Bacolod City - Persija Jakarta akan menghadapi Ceres Negros pada matchday ketiga Grup G Piala AFC 2019 yang akan berlangsung di Stadion Panaad, Bacolod City, Filipina. Laga ini diprediksi akan berlangsung ketat.

Bermain melawan Ceres Negros tentu bukan hal yang mudah buat Persija. Apalagi klub asal Filipina itu belum terkalahkan di Piala AFC 2019 dengan meraih dua kemenangan.

Pencapaian itu membuat Ceres Negros saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup G dengan raihan enam angka. Adapun Persija menghuni peringkat kedua dengan selisih dua poin.

Persija wajib memetik kemenangan dalam laga melawan Ceres Negros. Hal itu dilakukan untuk bisa mengudeta posisi tim tuan rumah.

Saat ini Persija juga sudah sepenuhnya fokus pada Piala AFC 2019. Hal itu terjadi setelah Macan Kemayoran tersingkir dari Piala Presiden 2019.

Pertandingan Ceres Negros Vs Persija Jakarta bakal disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi MNC. Simak jadwal detailnya di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Live Streaming

Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos, menggiring bola saat melawan Becamex Binh Duong pada laga Piala AFC di SUGBK, Jakarta, Selasa (26/2). Kedua klub bermain imbang 0-0. (Bola.com/M. Iqbal Ichsan)

Ceres Negros Vs Persija Jakarta

Rabu, 4 April 2019

Stadion Panaad, Bacolod, Filipina

Live MNC TV

Kick-off 18.30 WIB

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer