Sukses


Jadwal Semifinal Piala Presiden 2019 di Indosiar: Duel Persebaya Surabaya Vs Madura United

Bola.com, Surabaya - Laga seru bakal tersaji pada semifinal leg pertama Piala Presiden 2019. Persebaya Surabaya bakal menjamu Madura United pada pertandingan bertajuk derbi Jawa Timur di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (3/4/2019) sore WIB.

Persebaya melaju ke semifinal setelah mengalahkan Tira Persikabo dengan skor 3-1 pada perempat final. Adapun Madura United sukses mendepak Persela Lamongan dengan skor 2-1.

Laga nanti diyakini akan berlangsung seru. Bermain di depan pendukung sendiri, tim Bajul Ijo tentu ingin meraih kemenangan dengan skor maksimal.

Hal itu dilakukan sebagai modal untuk melakoni laga leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan pada 6 April 2019. Namun, Madura United tentu tak ingin lawatannya ke Surabaya berujung sia-sia.

Madura United bertekad meraih kemenangan atau sekadar mencetak gol. Upaya tersebut dilakukan untuk modal menghadapi Persebaya pada leg kedua Piala Presiden 2019.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 antara Persebaya Surabaya Vs Madura United, selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Semifinal Piala Presiden 2019

Persebaya Surabaya Vs Madura United

Rabu, 3 April 2019 pukul 15.30 WIB

Staion Gelora Bung Tomo Surabaya

Live: Indosiar

Video Populer

Foto Populer