Sukses


Andik Vermansah Nyatakan Siap Main Lawan Persebaya

Bola.com, Surabaya - Sempat merasa galau, bintang Madura United, Andik Vermansah, memantapkan hati untuk tampil pada laga melawan Persebaya Surabaya. Duel bertajuk Derbi Suramadu itu merupakan leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (3/4/2019) sore.

“Insya Allah (bermain). Saya berharap pertandingan jadi menarik dan menjadi tontonan yang meriah,” ucapnya kepada awak media di Stadion GBT, Selasa (2/4/2019) sore.

Sebelumnya, Andik menjadi pusat perhatian menjelang laga ini lantaran statusnya sebagai pemain sayap Madura United. Saat awal bergabung, dia menyatakan enggan dimainkan bila timnya melawan Persebaya.

Ketentuan itu sudah ditulis dalam kontraknya. Kini, dia mengatakan siap tampil melawan mantan klubnya itu. Pemain berusia 27 tahun itu berusaha tetap profesional terhadap Persebaya, klub yang dibelanya pada 2008-2013 itu.

“Kontrak ini antara saya dengan Madua United, bukan dengan PSSI. Kedua belah pihak setuju, dan semua sudah ada kesepakatan. Jangan ada pertanyaan lagi soal itu. Itu (ketentuan tidak tampil melawan Persebay) di Liga 1,” terang Andik.

“Kalau Piala Presiden terserah saya. Bagaimana kesiapan saya, itu yang ditanyakan Madura United. Saya tanda tangan (kontrak) di Madura United tidak ada unsur terpaksa,” imbuh pemain kelahiran Jember tersebut.

Andik Vermansah sudah menjalani latihan resmi bersama rekan setimnya di Stadion GBT, Selasa sore. Dia mendapat sambutan dan teriakan semangat dari Bonek yang kebetulan memasang spanduk di tribune.

“Pastinya saya berangkat ke sini dengan teman-teman (pemain Madura United) ingin kemenangan. Ini momen pertama datang ke GBT setelah tahun 2012,” ujar Andik Vermansah.

 

Video Populer

Foto Populer