Sukses


Tiket Duel Persebaya Vs Madura United Sold Out, Bajul Ijo Bersiap Kembali Pecahkan Rekor Penonton

Jakarta - Pendukung Persebaya Surabaya menunjukkan animo tinggi pada semifinal Piala Presiden 2019. Mereka memborong tiket pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo.

Leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 itu berlangsung Rabu (3/4/2019). Namun, dilansir situs resmi Liga 1, tiket pertandingan sudah laris sejak Minggu (31/3/2019) atau tiga hari sebelum pertandingan.

"Terima kasih untuk dukungan Bonek. Ini akan menjadi suntikan semangat bagi Persebaya," kata Fans Relation Manager Persebaya, Sidik Tualeka.

Dukungan bonek untuk Persebaya sepanjang Piala Presiden memang luar biasa. Tidak hanya di kandang, mereka juga melawat ke markas lawan demi menyemangati Ruben Sanadi dan kawan-kawan. Termasuk saat Bajul Ijo melakoni fase grup di Bandung.

Bukti tingginya semangat suporter juga terlihat pada perempat final melawan PS Tira-Persikabo. Persebaya Surabaya memecahkan rekor penonton Piala Presiden tahun ini. Sebanyak 43.230 orang hadir pada partai yang disiarkan Indosiar tersebut.

2 dari 2 halaman

Pecahkan Rekor

Persebaya berpotensi kembali memecahkan rekor itu. Diperkirakan lebih dari 50 ribu penonton bakal melihat langsung duel melawan Madura United. Gelora Bung Tomo sendiri memiliki kapasitas 55 ribu.

"Tingginya atmosfer penonton karena ini babak semifinal, juga performa Persebaya yang dalam tren positif," papar Alex, sapaan Sidik Tualeka.

"Kebetulan, pertandingan melawan Madura United juga tanggal muda dan hari libur, membuat penonton leluasa ke stadion," lanjutnya.

Persebaya menorehkan prestasi terbaik di Piala Presiden 2019 dengan mencapai 4 besar. Sebelumnya capaian terbaik terjadi tahun lalu ketika menembus perempat final.

Video Populer

Foto Populer