Sukses


Live Streaming Piala Presiden 2019 di Indosiar: Persebaya Surabaya Vs Madura United

Bola.com, Jakarta - Persebaya Surabaya akan menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar, Rabu (3/4/2019).

Persebaya tampil impresif di turnamen pramusim ini. Tim Bajul Ijo belum pernah menelan kekalahan, dengan rincian dua kemenangan dan satu hasil imbang pada fase grup, serta menang 3-1 atas Tira Persikabo pada semifinal.

Melakoni duel derbi Suramadu, Persebaya Surabaya berambisi melanjutkan catatan apik tersebut. Apalagi, mereka juga mendapat dukungan penuh dari puluhan ribu Bonek yang memadati stadion.

Andai mengalahkan Madura United, Persebaya berpeluang besar lolos ke final Piala Presiden 2019. Nantinya, mereka hanya butuh hasil imbang untuk menembus partai puncak, saat gantian melawat ke markas Laskar Sapeh Kerab di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, 6 April 2019.

"Kami pernah menang 4-0 (atas Madura United), tetapi sekarang materi pemain sudah berbeda, di kubu Madura United maupun Persebaya," ujar pelatih tim Bajul Ijo, Djadjang Nurdjaman.

"Mulai pemain cadangan sampai utama punya kualitas. Pemain kami dalam semangat tinggi dan ingin melaju ke babak final," lanjut pria yang akrab disapa coach Djanur itu.

Sama seperti Persebaya Surabaya, Madura United juga tampil impresif di Piala Presiden tahun ini. Mereka sukses merengkuh dua kemenangan dan sekali imbang pada fase grup, serta membungkam Persela Lamongan dengan skor 2-1 pada perempat final.

Hasil positif tak hanya menjaga asa Madura United lolos ke final Piala Presiden, namun juga menyudahi tren minor kontra Persebaya. Dari empat pertemuan terakhir, Laskar Sapeh Kerab menelan dua kekalahan dan dua hasil imbang.

Berbekal deretan pemain bintang, Madura United optimistis mampu mengatasi Persebaya Surabaya. Trio Andik Vermansah, Aleksandar Rakic, dan Beto Goncalves diharapkan mampu mengobrak-abrik pertahanan tim Bajul Ijo.

"Saya rasa sudah tidak ada rahasia lagi soal kekuatan masing-masing. Persebaya sudah tahu kami, dan juga sebaliknya. Tentu, ini akan menjadi tantangan buat kami bertanding ke sini," ucap pelatih Madura United, Dejan Antonic.

Laga antara Persebaya Surabaya melawan Madura United akan ditayangkan Indosiar. Kick-off pertandingan jam 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di Vidio.com. Simak panduannya di bawah ini.

2 dari 3 halaman

Live Streaming Indosiar

Live streaming duel Persebaya Surabaya versus Madura United bisa dinikmati dengan memutar player di bawah atau mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Persebaya Surabaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Mokhamad Syaifuddin, Otavio Dutra, Hansamu Yama, Ruben Sanadi (belakang); Misbakus Solikin, Damian Lizio, Fandi Eko Utomo (tengah); Manuchehr Jalilov, Amido Balde, Irfan Jaya (depan)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

Madura United (4-3-3): Ridho Djazulie (kiper); Marckho Meraudje, Jaimerson Xavier, Fachruddin Aryanto, Andik Rendika Rama (belakang); Asep Berlian, Zulfiandi, Zah Rahan (tengah); Andik Vermansah, Aleksandar Rakic, Beto Goncalves (depan)

Pelatih: Dejan Antonic

Video Populer

Foto Populer