Sukses


Piala AFC 2019: Heri Susanto Optimistis Bawa Persija Menang di Filipina

Bola.com, Bacolod - Persija Jakarta bertekad membawa pulang tiga poin dari Bacolod, Filipina, dengan meraih kemenangan atas Ceres-Negros di laga Grup G ketiga Piala AFC 2019 yang digelar di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (3/4/2019). Penyerang Persija, Heri Susanto, bertekad membawa Persija menang untuk menggeser klub Filipina itu dari puncak klasemen.

Persija datang ke Bacolod dengan fakta menempati peringkat kedua dalam klasemen Grup G Piala AFC 2019. Terpaut dua poin di belakang Ceres-Negros, kemenangan di Filipina akan membuat Macan Kemayoran naik ke puncak klasemen sementara.

Hal tersebut menjadi motivasi utama para pemain Persija untuk bisa meraih kemenangan. Begitu pun dengan Heri Susanto yang tampak akan menjadi satu dari 11 pilihan utama pelatih Ivan Kolev di pertandingan kali ini.

"Kami sudah jauh-jauh datang ke Filipina dari Indonesia untuk meraih tiga poin. Tentu pertandingan ini menjadi laga yang menentukan Persija di klasemen," ujar Heri Susanto.

Rasa percaya diri Heri memang cukup tinggi. Hal tersebut tak lepas dari kesiapan skuat Macan Kemayoran yang telah berada di Filipina lebih awal untuk persiapan lebih lanjut. Heri pun menegaskan kesiapan para pemain Persija untuk meraih tiga poin di kandang lawan.

"Satu kali lagi, semua pemain Persija sudah sangat siap untuk menjalani pertandingan ini," tegasnya.

 

Kemenangan di kandang Ceres-Negro akan menjadi modal yang sangat bagus bagi Persija yang di pertandingan selanjutnya akan menjamu klub Filipina itu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, pada 23 April mendatang.

Video Populer

Foto Populer