Band dan Artis Ternama Bakal Menyemarakkan Penutupan Piala Presiden 2019

Oleh Aditya WicaksonoBenediktus Gerendo Pradigdo pada 03 Apr 2019, 13:15 WIB
Piala Presiden 2019

Bola.com, Surabaya - Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar akan rampun dalam hitungan beberapa hari ke depan. Panitia pelaksana Piala Presiden 2019 pun sudah mulai mempersiapkan acara penutupan turnamen, di mana acara tersebut dipastikan berlangsung meriah dengan didukung band dan artis-artis ternama.

Saat ini Piala Presiden 2019 sudah mencapai semifinal, di mana Arema FC, Kalteng Putra, Persebaya Surabaya, dan Madura United, masih berupaya untuk bisa melangkah ke final yang akan digelar pada 9 dan 12 April mendatang

Meski dua tim yang berlaga di laga puncak belum bisa dipastikan saat ini, persiapan acara penutupan yang akan digelar pada leg kedua pertandingan final pada 12 April sudah mulai dilakukan.

Rencananya sebuah band papan atas Indonesia akan menjadi pengisi acara dalam penutupan Piala Presiden 2019. Namun, panitia masih belum mengungkapkan band yang akan tampil di akhir perhelatan Piala Presiden tersebut.

"Dalam laga final kedua nanti akan disiapkan upacara penutupan yang sangat luar biasa. Kami akan mendatangkan artis-artis dengan didukung penuh oleh Emtek," ujar anggota Steering Committee Piala Presiden 2019, Cahyadi Wanda, di Surabaya, Selasa (2/4/2019).

"Untuk nama-nama pengisi acara masih dirahasiakan. Sedikit bocoran, akan ada satu band yang sangat digemari anak muda. Ada juga artis-artis dangdut ternama Indonesia," lanjutnya.

Sementara itu, panitia pelaksana Piala Presiden 2019 juga masih menunggu konfirmasi terkait kehadiran Presiden Joko Widodo dalam acara penutupan tersebut. Presiden Jokowi selama ini selalu hadir di final Piala Presiden untuk menyerahkan trofi juara kepada pemenang.

"Kami masih menunggu kepastian bapak Presiden Jokowi untuk hadir langsung, mengingat edisi sebelumnya bapak Presiden turut hadir dalam acara penutupan," ujar Cahyadi.

Piala Presiden 2019 saat ini tengah memainkan fase semifinal, di mana Arema menghadapi Kalteng Putra dan Persebaya Surabaya menghadapi Madura United. Laga semifinal digelar pada 2 hingga 6 April dengan sistem kandang dan tandang seperti halnya laga final.

Sumber: Piala Presiden