Sukses


Gelandang Kaya-Iloilo Keturunan Italia Berminat Berkarier di Liga 1

Bola.com, Bogor - Gelandang Kaya-Iloilo keturunan Italia, Marwin Angeles, menyatakan ketertarikan untuk berkarier di Liga 1. Namun, ia mengaku sedang menikmati kiprahnya di Liga Filipina.

Pemain berusia 28 tahun itu adalah penyelamat muka timnya ketika berhasil menahan imbang 1-1 PSM Makassar pada partai ketiga Grup H Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (2/4/2019).

Berkat penyelamatan yang dilakukan Marwin Angeles lewat gol yang dicetaknya pada menit akhir, Kaya-Iloilo tetap memuncaki klasemen sementara Grup H dengan lima poin. Tim berjuluk The Lions itu hanya unggul produktivitas gol dari PSM yang berada di peringkat kedua dengan nilai sama.

"Saya senang berada di sini. Sabuah tim yang stabil dan saya senang. Namun, kalau ada kesempatan berkarier di Liga 1, kenapa tidak," ujar Marwin Angeles kepada wartawan.

"Indonesia salah satu yang terbaik di Asia Tenggara. Jadi pada masa depan, kenapa tidak kalau ada kesempatan saya bermain di sini," kata pemain kelahiran Venezia, Italia tersebut.

Berbicara mengenai hasil yang diraih Kaya-Iloilo, Marwin Angeles menilai tambahan satu poin ini sangat penting mengingat timnya masih berstatus pemuncak klasemen sementara, terutama PSM adalah pesaing terdekat The Lions di Grup H.

"Saya senang dengan satu poin ini. Apalagi, laga tandang sangat penting. Jika bisa menang pada laga berikutnya, itu akan memudahkan kami," imbuh Marwin Angeles.

Pada matchday keempat Grup H, Kaya-Iloilo akan kembali berhadapan dengan PSM. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Panaad, Bacolod, yang merupakan markas The Lions pada 17 April 2019.

"Ini poin yang berguna buat kami. Semua akan kami evaluasi kembali untuk laga selanjutnya melawan PSM," tutur mantan pemain Ceres-Negros ini.

Video Populer

Foto Populer