Sukses


Miljan Radovic Jadwalkan Laga Uji Coba untuk Persib

Bola.com, Bandung - Persib Bandung berencana menggelar laga uji coba guna mematangkan strategi dan taktik sebagai persiapan menuju Liga 1 2019. Sejumlah laga uji coba tengah dijadwalkan, di mana yang pertama akan digelar pada Minggu (7/4/2019).

Radovic berharap bisa melakukan sejumlah laga uji coba mengingat Liga 1 2019 hanya tinggal satu bulan lagi jika memang dimulai sesuai rencana awal PSSI. Dua laga uji coba akan digelar pada akhir pekan, yaitu pada 7 dan 14 April, di mana setelah itu pelatih asal Montenegro itu berharap tetap bisa melakukan beberapa laga uji coba lagi.

"Ya, Minggu kami berencana ada laga persahatan. Kemudian 14 April juga ada laga persahabatan. Setelah itu akan ada beberapa lagi laga persahabatan," ujar Radovic di lapangan Saraga ITB, Bandung, Rabu (3/4/2019).

Namun, Radovic belum bisa memastikan lawan-lawan yang akan dihadapi pasukannya dalam laga uji coba tersebut. "Kita lihat saja nanti, Barcelona pun kalau bisa datang ke Bandung, kami siap," canda Radovic sambil tersenyum.

Radovic berniat menggelar laga uji coba untuk timnya untuk mencoba taktik baru yang dipersiapkan ketika Persib berlaga di Liga 1 2019. Pelatih berusia 43 tahun itu ingin tim-tim yang menjadi lawan uji coba memiliki kualitas yang berbeda.

"Setelah uji coba pada 7 April, kami beruji coba dengan lawan yang kuat pada 14 April. Jadi memang harus bertahap. Kalau saya langsung meminta tim yang kuat pasti tidak baik. Normal kalau mencari lawan uji coba mulai dari yang levelnya di bawah dulu," ujar Radovic.

Menurut informasi yang ada, uji coba yang dilakukan Persib pada Minggu (7/4/2019) akan digelar di Sukabumi, di mana tim yang akan dihadapi pun tim lokal dari Sukabumi. Namun, Persib masih akan melihat lebih dulu kondisi lapangan yang akan digunakan untuk bertanding.

Video Populer

Foto Populer