Sukses


Piala AFC 2019: Persija Bertekad Membalas Ceres-Negros di Jakarta

Bola.com, Bacolod - Persija Jakarta menyimpan dendam setelah dipecundangi Ceres-Negros 0-1 pada partai ketiga Piala AFC 2019 Grup G di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (3/4/2019). Tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut ingin membalas kekalahan pada pertemuan kedua ketika bertindak menjadi tuan rumah.

Ismed Sofyan dkk. akan kembali berhadapan dengan Ceres-Negros pada matchday keempat Grup G di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, 23 April 2019. Persija Jakarta berjanji bekerja keras untuk meredam kekuatan wakil Filipina itu pada leg kedua.

"Ceres-Negros adalah tim yang bagus. Kami harus bekerja keras ketika pertandingan dihelat di Jakarta nanti. Saya juga akan mempersiapkan tim dengan baik untuk laga tersebut," ujar Kolev pada konferensi pers setelah pertandingan.

Persija tidak tampil jelek ketika kalah 0-1 dari Ceres-Negros. Macan Kemayoran terbilang mampu meladeni permainan tuan rumah. Hanya saja, sejumlah peluang yang tercipta gagal dimanfaatkan dengan baik.

Salah satunya ketika Bambang Pamungkas mendapatkan kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan di menit ke-41. Bomber berusia 38 tahun itu telah berdiri bebas setelah memanfaatkan umpan Ramdani Lestaluhu. Namun, sepakan Bambang justru melebar dari gawang Ceres-Negros.

Persija Jakarta akhirnya tumbang setelah Bienvenido Marajon mencetak gol tunggal kemenangan Ceres-Negros di menit ke-9.

"Saya pikir laga tadi adalah pertandingan yang bagus. Kedua tim bermain sangat agresif dan juga bermain bagus. Intinya, kedua tim saling menjual beli serangan. Sayangnya, kami tidak bisa mencetak gol dan lawan bisa membobol gawang kami. Itu yang terjadi," tutur juru taktik asal Bulgaria itu.

Video Populer

Foto Populer