Sukses


Ivan Kolev Liburkan Persija Selama 5 Hari Setelah Kalah di Filipina

Bola.com, Bacolod - Persija Jakarta baru saja mengalami kekalahan 0-1 dari Ceres-Negros di laga ketiga Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Panaad, Bacolod, Filipina, Rabu (3/4/2019). Sudah tersingkir dari Piala Presiden 2019, Persija Jakarta pun kini tak harus menjalani jadwal yang padat dan membuat pelatih Ivan Kolev memutuskan untuk meliburkan skuatnya selama lima hari ke depan.

Ivan Kolev memutuskan untuk menggelar latihan kembali pada Senin (8/4/2019), yang akan digunakannya untuk menghadapi matchday keempat Piala AFC 2019. Persija langsung mendapatkan kesempatan membalas kekalahan di Bacolod dengan menjamu Ceres-Negros di Jakarta pada 23 April 2019.

"Saya meliburkan mereka agar fisik dan pikiran lebih segar. Mungkin ada yang pulang kembali kepada keluarganya atau tetap tinggal di Jakarta," ujar Ivan Kolev, Kamis (4/4/2019).

Namun, pelatih asal Bulgaria itu berharap para pemain benar-benar memaksimalkan masa libur untuk istirahat dari sepak bola, terutama karena Persija baru menjalani jadwal pertandingan yang padat dan kembali ke rumah setelah perjalanan panjang dari Filipina.

"Menurut saya libur ini akan cukup untuk membuat mereka kembali bugara. Setelah itu kami akan kembali memulai latihan karena kami harus memiliki persiapan yang bagus untuk menghadapi Ceres-Negros di Jakarta," ujar Kolev.

Persija memang harus bisa memastikan kemenangan kala menjamu Ceres-Negros di Jakarta. Saat ini Macan Kemayoran baru meraih empat poin dari tiga laga yang sudah mereka mainkan.

Dengan masih menyisakan tiga pertandingan, di mana dua di antaranya digelar di Jakarta termasuk laga terdekat kontra Ceres-Negros, Persija Jakarta harus bisa memaksimalkan laga tersisa itu untuk meraih poin dan lolos dari fase grup Piala AFC 2019.

 

Video Populer

Foto Populer