Sukses


Miljan Radovic Disinyalir Bakal Coret 3 Pemain Persib

Bola.com, Bandung - Tiga pemain Persib Bandung, Muchlis Hadi, Wildan Ramdani, dan Fulgensius Billy Paji Keraf kemungkinan besar akan tercoret dari kekuatan Maung Bandung untuk musim 2019. Meski belum mau bicara secara gamblang, pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, disinyalir akan melakukan pencoretan tersebut.

Dalam sesi latihan Persib yang dilangsungkan di Saraga (Sarana Olahraga) ITB, Bandung, Kamis (4/4/2019), tiga pemain tersebut tidak diikutsertakan berlatih. Miljan Radovic tidak mau secara gamblang menjelaskan alasan absennya tiga pemain tersebut.

Lain halnya dengan Beckham Putra Nugraha dan Esteban Vizcarra. Mereka absen latihan karena alasan yang jelas. Beckham sedang menempuh Ujian Negara Berbasis Komputer (UNBK), sementara Vizcarra masih harus latihan terpisah setelah menjalani operasi lutut kanannya.

"Saya punya rencana, tapi saya harus bicara dengan manajemen soal pemain. Saya punya program latihan yang spesifik dan saya butuh 20 pemain plus tiga kiper. Kami akan lihat nanti. Satu hal yang pasti kami mulai main serius pada 14 April nanti," jelas Radovic usai memimpin sesi latihan.

Radovic menegaskan kembali dalam waktu dekat akan mengumumkan daftar pemain Persib untuk Liga 1 2019 kepada manajemen.

"Saya sudah pernah mengatakan di sini banyak pemain dan bagus. Namun, kalau  terlalu banyak pemain saat latihan juga tidak bagus. Saya butuh 20 pemain plus tiga kiper. Kami akan lihat nanti bagaimana," ungkap Radovic.

Sementara itu, pelatih asal Montenegro ini juga memastikan laga uji coba Persib yang dijadwalkan pada Minggu (7/4/2019) batal digelar.

"Ya, uji coba Minggu ini batal. Namun, rencana pertandingan masih ada. Kalau tidak ada lawan mungkin kami akan mencoba internal game saja atau kami latihan spesifik sedikit lebih keras. Sementara itu, 14 April pasti kami menggelar laga uji coba," jelas pelatih berusia 43 tahun ini.

Video Populer

Foto Populer