Sukses


Piala Presiden 2019: Panpel Kalteng Putra Siapkan 1.000 Tiket untuk Aremania

Bola.com, Banjarmasin - Aremania akan mendampingi tim kesayangannya, Arema FC, dalam lawatan ke Banjarmasin untuk menjalani pertandingan kontra Kalteng Putra dalam leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar, Jumat (5/4/2019). Panpel pertandingan Kalteng Putra menyebut sudah mempersiapkan 1.000 lembar tiket khusus untuk Aremania yang datang ke Banjarmasin. 

Satu kaki Arema FC telah berada di partai puncak Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar. Kemenangan 3-0 atas Kalteng Putra pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2019, Selasa (2/4/2019), membuat langkah Arema ke final tidak terlalu sulit.

Arema FC tinggal melewati satu rintangan lagi untuk melaju ke partai final lewat bentrok kedua semifinal di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, yang menjadi kandang alternatif Kalteng Putra di Piala Presiden 2019.

Ambisi Arema FC untuk menyingkirkan Kalteng Putra dipastikan akan semakin meningkat lantaran pendukungnya, Aremania, mendapat kuota tiket cukup besar. Panitia penyelenggara (panpel) pertandingan tuan rumah menyediakan 1.000 lembar tiket untuk Aremania dari total 8.000 tiket yang dijual.

"Kami menjual total sebanyak 8.000 lembar tiket untuk pertandingan besok. Suporter tim tamu mendapat jatah 1.000 lembar tiket," ujar media officer Kalteng Putra, Indar kepada Bola.com.

"Kuota tiket untuk suporter tamu merupakan kebijakan dari panpel Kalteng Putra. Bukan permintaan dari Aremania," kata Indar.

Animo leg kedua semifinal berpotensi menyedot minat suporter di Kalimantan untuk hadir. Memang untuk pertama kalinya sepanjang Piala Presiden 2019 berlangsung, Kalteng Putra mendapatkan jatah menjadi tuan rumah. Namun, karena Stadion Tuah Pahoe yang menjadi markas sebenarnya dari Kalteng Putra dalam masa pemugaran, maka pertandingan digelar di Banjarmasin.

"Untuk penjualan tiket, kami buka besok (Jumat) di Stadion 17 Mei," imbuh Indar.

Video Populer

Foto Populer