Sukses


Semen Padang Bidik 3 Pemain Lokal

Bola.com, Padang - Semen Padang belum begitu percaya diri dengan skuat yang sudah ada saat ini. Meski sudah mengoleksi 4 pemain asing plus pemain lokal berpengalaman, tim asuhan Syafrianto Rusli masih mencari tiga pemain lokal lagi untuk mengisi beberapa posisi yang masih lowong.

CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Rinold Thamrin, mengatakan pemain yang diajukan ke manajemen merupakan rekomendasi dari tim pelatih. Rinold menegaskan, untuk permasalahan harga, manajemen telah menyesuaikan dengan anggaran yang ada.

“Kami memang tengah membidik tiga pemain lokal baru. Hanya saja, kami belum bisa menyebut nama karena sampai sekarang mereka masih terikat kontrak dengan tim yang dibela pada musim lalu,” ungkap Rinold.

CEO PT KSSP itu juga meyakinkan pemain yang bakal didatangkan tersebut dari sisi kualitas setara dengan pemain Liga 1. Mereka telah memiliki pengalaman dan jam terbang seperti yang dibutuhkan pelatih Syafrianto Rusli.

Rinold menambahkan slot yang nantinya bakal di isi oleh 3 pemain tambahan tersebut adalah untuk posisi belakang, tengah dan depan.

“Kami butuh pemain untuk tiga posisi tersebut. Makanya kualitas mereka harus di atas pemain yang ada. Hal itu tak terlepas dari kerasnya persaingan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola nasional,” jelas petinggi Semen Padang itu.

Video Populer

Foto Populer