Sukses


Fabiano Beltrame Mulai Padu dengan Bojan Malisic

Bola.com, Bandung - Bek asing Persib Bandung, Fabiano Beltrame, mengaku sudah cukup padu dan solid bertandem dengan Bojan Malisic di lini pertahanan Maung Bandung. Ia meyakini saat Liga 1 2019 berjalan, lini belakang Persib bakal kuat.

"Baru seminggu ini saya latihan sama Bojan dan kami sering komunikasi, saya merasa sudah cukup padu. Tapi, kami terus mencoba lebih mengenal karakter masing-masing," ujar Fabiano seusai latihan di lapangan Sarana Olahraga (Saraga) ITB, Bandung, Jumat (5/4/2019).

Fabiano melanjutkan, dalam waktu satu bulan ke depan, ia memprediksi kolabirasinya dengan Bojan Malisic akan makin solid.

"Saya pikir dalam satu bulan ini kami akan semakin kompak, tidak hanya dengan Bojan, tapi semua pemain karena kami latihan terus dan nanti pasti kami lebih baik," imbuh pemain kelahiran Brasil ini.

Di sisi lain, eks pemain Madura United mengaku senang karena jadwal kick-off kompetisi Liga 1 2019 sudah ada kejelasan, yakni pada 8 Mei 2019. 

"Dengan adanya kepastian dimulainya Liga 1, kami bisa bikin rencana tim seperti uji coba dan ketika kompetisi mulai kondisi kami sudah 100 persen," ucapnya.

Terlebih persiapan Persib Bandung, kata Fabiano, sudah makin bagus. "Saya pribadi bisa meningkatkan kondisi lagi, bisa lebih cocok di lini belakang dengan teman teman saya yang baru, itu bagus," tuturnya.

"Kondisi saya juga sudah bagus, saya latihan sudah full, tapi mungkin kondisi ketika latihan dan pertandingan beda. Saya yakin cepat dapat adaptasi karena latihan bagus dan kami punya rencana bagus dan ketika kompetisi mulai, kami sudah 100 persen," ujar pemain anyar Persib Bandung yang sedang menunggu proses nanturalisasinya tuntas itu.

Video Populer

Foto Populer