Sukses


Esteban Vizcarra Bicara Peluang Main di Laga Perdana Liga 1 2019

Bola.com, Bandung - Gelandang naturalisasi Persib Bandung, Esteban Vizcarra, terlihat menyaksikan rekan-rekannya saat berlatih di Lapangan Sarana Olahraga (Saraga) ITB, Bandung, Jumat (5/4/2019).

Dengan lutut kanan masih terpasang perban, pemain kelahiran Argentina itu memberi semangat dari pinggir lapangan kepada rekannya yang berlatih.

Vizcarra optimistis pasca operasi lutut kanannya, ia bisa cepat pulih seperti biasa walau dokter sudah memastikan harus istirahat selama dua bulan. Bahkan ia berujar tidak menutup kemungkinan pada laga perdana Kompetisi Liga 1, sudah bisa bermain membela Persib Bandung.

"Tapi, saya tidak tahu apakah akan absen atau tidak saat Liga 1 mulai. Saya pikir saya bisa lebih cepat sembuh 100 persen, jadi saya kembali cepat ke tim," ujar Vizcarra di Sarana Olahraga (Saraga) ITB, Bandung, Jumat (5/4/2019).

Vizcarra mengaku cedera yang dialaminya sudah makin membaik dan tinggal membuka jahitan bekas operasi.

"Kalau sudah buka jahitan, saya sudah bisa mulai joging dan sudah mulai penguatan pada kaki. Saya pikir mungkin sebelum dua bulan, sudah bisa latihan lagi seperti biasa," imbuhnya.

Vizcarra naik meja opersi setelah ada benda asing di lutut kanannya. Kini, pemain bernomor punggung 9 di Persib Bandung ini membaik setelah menjalani operasi tersebut.

"Kamis (28/3/2019) lalu sudah operasi, tapi sekarang sudah biasa dan sudah bisa latihan kaki juga, kemudian terapi, besok saya baru ketemu dokter," jelas Vizcarra.

"Kata dokter, dua bulan lagi saya bisa kembali latihan seperti biasa. Tapi, sekarang saya sudah bisa jalan dan tidak merasakan sakit lagi. Besok konsultasi lagi sama dokter, kalau saya pribadi ingin cepat pulih, tunggu dulu buka jahitan," kata Vizcarra.

Video Populer

Foto Populer