Sukses


PSIS Segera Menentukan Nasib 2 Pemain Lokal

Bola.com, Semarang - Tim pelatih dan manajemen klub PSIS masih memantau perkembangan dua pemain lokal yang berstatus seleksi. Keduanya adalah bek sayap Ryan Ardiansyah dan penjaga gawang Endang Subrata.

Ryan Ardiansyah merupakan mantan kapten Timnas PPLM Indonesia, dan telah bergabung dalam latihan di PSIS sejak pemusatan latihan di Bandungan, Kabupaten Semarang, pertengahan Maret lalu.

General Manager PSIS, Wahyu Winarto, mengatakan nasib kedua pemain seleksi ini akan ditentukan dalam waktu dekat, tepatnya setelah PSIS menggelar uji coba yang telah diprogramkan tim pelatih.

"Memang sudah ada gambaran dalam latihan, namun pelatih ingin melihat kemampuan keduanya dalam pertandingan. Akan ada satu uji coba baik melawan tim Liga 1 atau 3 di Magelang untuk melihat performa mereka selama ini," jelas Wahyu Winarto, Jumat (5/4/2019).

Pria yang akrab disapa Liluk ini memastikan, dua pemain itu nantinya bukan rekrutan terakhir PSIS. Apalagi tim kebanggaan masyarakat Kota Lunpia itu masih mencari satu pemain asing lagi.

Sejauh ini PSSI sudah mendapat tiga pemain asing, yakni Wallace Costa (bek), Shohei Matsunaga (gelandang), dan Claudir Marini Jr (striker).

"Kami masih membidik pemain lain untuk melengkapi slot. Sampai sebelum kick-off dan pendaftaran ditutup, kami terus memburu pemain," imbuh Liluk.

Tim berjulukan Mahesa Jenar ini rencananya akan beruji coba dengan satu di antara klub Liga 3 di Magelang, Sabtu (6/4/2019). Kemungkinan besar, Laskar Mahesa Jenar akan menghadapi PPSM Magelang atau Persekama Kabupatan Magelang.

"Selama di Bandungan kemarin, sebenarnya sudah ada uji coba di sana. Namun, yang dihadapi hanya tim lokal sehingga PSIS butuh lawan yang secara kualitas lebih baik," tutur Liluk.

Video Populer

Foto Populer