Jadwal Semifinal Piala Presiden 2019 di Indosiar: Duel Madura United Vs Persebaya

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 06 Apr 2019, 06:15 WIB
Piala Presiden 2019

Bola.com, Pamekasan - Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan, bakal bergemuruh pada akhir pekan ini. Laga seru tersaji antara tuan rumah Madura United melawan Persebaya Surabayayang akan bertarung memperebutkan satu tiket ke final Piala Presiden 2019 yang ditayangkan di Indosiar.

Laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 ini diprediksi akan berlangsung sengit. Persebaya Surabaya memang berada dalam posisi sedikit menguntungkan karena mampu memenangi duel leg pertama dengan skor 1-0 (3/4/2019).

Namun, keunggulan satu gol tentu belum aman buat Persebaya. Pasukan asuhan pelatih Djadjang Nurdjaman itu harus mampu mencetak gol atau minimal meraih hasil imbang.

Tetapi, sebagai tim tuan rumah, Madura United tentu saja tak ingin dipermalukan di depan pendukung sendiri. Laskar Sape Kerrab diwajibkan untuk mengejar defisit satu gol dan meraih kemenangan dengan selisih dua gol untuk bisa aman melaju ke final.

Madura United diyakini akan berjuang mati-matian untuk bisa menyegel satu tiket ke final. Seperti diketahui, pemenang dalam laga ini akan menghadapi Arema FC di final Piala Presiden 2019 yang berhasil mendepak Kalteng Putra dengan agregat 6-0.

Berikut ini jadwal pertandingan leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 antara Madura United versus Persebaya Surabaya, selengkapnya.

2 of 2

Jadwal Semifinal Piala Presiden 2019

Madura United Vs Persebaya Surabaya

Sabtu, 6 April 2019

Jam 19.00 WIB

Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan

Live: Indosiar

Lanjutkan Membaca ↓