Sukses


Impian Egy Maulana Vikri, Makan Malam Bersama Messi Hingga Dilatih Pep Guardiola

Bola.com, Gdansk - Sebagai manusia biasa, Egy Maulana Vikri juga memiliki impian yang ingin diwujudkan dalam hidupnya. Gelandang Lechia Gdansk itu ternyata punya 2 impian yakni makan malam bersama Lionel Messi hingga bermain di bawah asuhan Pep Guardiola.

Hal itu diungkapkan Egy Maulana Vikri beberapa waktu lalu dalam sebuah sesi tanya jawab dengan Totolotek, salah satu sponsor Lechia Gdansk. Dalam tayangan yang diunggah ke akun Youtube berdurasi 3 menit 5 detik itu, Egy terang-terangan mengungkapkan dua keinginannya tersebut.

"(Saya ingin bermain di bawah asuhan) Pep Guardia. Sebab, ketika dia membentuk sebuah tim, tim itu mudah sekali untuk meraih kemenangan," kata Egy Maulana Vikri.

"Saya juga menyukai gaya permainan yang diusungnya. Cara pengorganisasian timnya dalam bermain," tegas Egy Maulana Vikri.

Setelah itu, Egy kemudian mendapatkan pertanyaan 'Jika Anda diperbolehkan mengundang seseorang untuk makan malam, siapa yang Anda pilih?" Dengan tegas Egy menjawab Lionel Messi.

"Saya ingin tahu semua pengalaman dia dan segalanya tentang dia. Saya akan tanya semuanya soal dia," ujar Egy Maulana Vikri sembari tersenyum.

Egy Maulana Vikri bergabung dengan Lechia Gndask pada 9 Juli 2019. Musim ini, pemain berusia 18 tahun itu tercatat baru bermain sekali selama delapan menit di kompetisi Ekstraklasa Polandia.

Video Populer

Foto Populer