Sukses


Persija Gunakan Stadion Patriot untuk Liga 1 2019

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta telah mengajukan penyewaan Stadion Patriot Candrabhaga kepada Pemerintah Kota Bekasi melalu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora), Tedy Hafni, untuk Liga 1 2019.

Patriot adalah markas alternatif Persija Jakarta ketika mengarungi Liga 1 dalam dua musim terakhir. Pasalnya, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang merupakan homebase asli tim berjulukan Macan Kemayoran itu, kerap sulit digunakan karena sejumlah alasan.

Kendati demikian, Persija belum menyertakan waktu pemakaian Patriot karena jadwal Liga 1 musim depan masih menunggu pengumuman dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

"Persija sudah mengajukan pemakaian Patriot. Tapi, untuk tanggalnya belum ada karena masih menunggu jadwal dari PT LIB," ujar Tedy Hafni ketika dihubungi wartawan.

"Jadi, Persija dan Bhayangkara FC telah mengajukan penggunaan Patriot. Untuk jadwalnya menyusul setelah diumumkan oleh PT LIB," kata Tedy Hafni.

Persija Jakarta juga telah memakai Patriot ketika mengarungi dua turnamen, Piala Indonesia 2018 dan Piala Presiden 2019 di awal tahun ini. Hanya, ada dugaan Macan Kemayoran nyaris kesusahan menggelar pertandingan pada malam hari.

"Tidak ada masalah dari kami. Kami mau bermain sore atau malam, dari kami Dispora Bekasi siap-siap saja. Tidak ada masalah, yang penting jadwalnya jelas," tutur Tedy Hafni.

Video Populer

Foto Populer