Sukses


Penyebab Persib Batal Merekrut Pemain Korsel

Bola.com, Bandung - Persib Bandung batal merekrut pemain yang pernah membela Timnas Korea Selatan untuk mengisi slot pemain Asia untuk melakoni kompetisi musim 2019.

Itulah mengapa, Persib Bandung masih terus memburu pemain asing asal Asia untuk melengkapi kuota pemain asing.

"Memang benar kami akhirnya tidak jadi merekrut pemain eks Timnas Korea Selatan, walau sebenarnya dia sudah teken kontrak," jelas eddy Tjahjono, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub Persib, saat dihubungi Bola.com, Sabtu (6/4/2019).

Teddy menjelaskan, batalnya eks Timnas Korsel itu ke Persib lantaran si pemain mendapat hukuman akibat melakukan tindakan indisipliner di negara asalnya. Teddy tak mengungkap identitas pemain yang ia maksud.

"Dia mendapat hukuman dari K League dan klubnya di Korea Selatan karena tindakan indisipliner. Hal itu yang membuat kami tidak jadi merekrut dia," kata Teddy.

Teddy mengaku hingga saat ini manajemen Persib Bandung belum menemui kesepakatan satupun dengan pemain Asia lain, meski sudah ada yang didekati, untuk menggantikan slot pemain Korsel yang batal itu.

Ketika disinggung pemain incaran baru tersebut berasal dari Uzbekistan atau Australia, Teddy membantahnya. 

"Kata siapa? Itu tidak benar, bukan asal Uzbekistan atau Australia. Nanti saya kasih tahu kalau sudah pasti. Sekarang masih terus komunikasi. Mudah-mudahan cepat selesai karena bulan depan, kompetisi rencananya sudah mulai," ucap Teddy.

Video Populer

Foto Populer