Sukses


Bojan Malisic Puji Fabiano Beltrame dan Bicarakan Jadwal Liga 1 2019

Bola.com, Bandung - Kehadiran Fabiano Beltrame ke Persib Bandung disambut sangat rekan sesama bek asing, Bojan Malisic. Bojan mengungkap semua pemain bertahan di Persib saat ini sudah kompak, termasuk dengan Fabiano Beltrame.

"Kami mempunyai pemain baru, Fabiano. Semua tahu dia pemain berpengalaman dan orang yang baik. Saya 100 persen yakin dia akan banyak membantu kami musim ini karena pengalaman dan attitude dia bisa membuat tim ini menjadi lebih baik, terutama di garis pertahanan " tutur Bojan, Sabtu (6/4/2019), di Bandung.

Bojan menambahkan, Fabiano terkenal karena sudah lama bermain di kompetisi Indonesia. "Saya juga sudah mengetahui dia, jadi saya rasa semua makin hari akan semakin baik," ujar pemain yang akrab disapa Mali ini.

Persiapan Persib, kata Bojan, dari hari ke hari kian menunjukan kemajuan. Itu semua karena seluruh pemain terus berlatih keras, kendati kondisi lapangan latihan menurutnya kurang bagus.

"Walau lapangan kurang bagus, kami tetap berusaha dan setahap demi setahap terus melakukan persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1," ucap pemain asal Serbia ini.

Mengenai peta persaingan di Liga 1 nanti, pemain bernomor punggung 4 di Persib ini menegaskan tidak tertarik membicarakan tim-tim lawan yang akan dihadapinya.

"Saya lebih tertarik dengan Persib, bagaimana kami berproses dan berbenah selangkah demi selangkah. Tapi, itu siapa (tim) yang promosi itu mereka juga. Lalu saya dengar Perseru pindah, jadi buat kami lebih bagus karena perjalanan tandang bisa lebih mudah," tutur Bojan.

"Musim lalu tim Persib menghabiskan waktu satu hari penuh untuk pergi ke Serui. Jujur saya tidak tahu harus berbicara apa, tapi kami siap untuk menghadapi setiap tim sejak laga pertama nanti," lanjutnya.

Bojan juga mengaku senang jadwal kick-off kompetisi Liga 1 2019 sudah ada kepastian, yakni 8 Mei 2019, meski ia sedikit meragukan hal itu akan tepat berjalan.

"Apakah itu sudah pasti (8 Mei 2018) atau masih harus dikonfirmasi, saya pikir belum, mungkin masih bisa ditunda. Tapi, saya berharap bisa dimulai secepatnya," pungkas Bojan mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer