Live Streaming Semifinal Piala Presiden 2019 di Indosiar: Madura United Vs Persebaya

Oleh Aning Jati pada 06 Apr 2019, 18:00 WIB
Madura United vs Persebaya Surabaya

Bola.com, Jakarta - Tinggal satu tiket lagi tersisa untuk tampil di final Piala Presiden 2019. Tiket itu diperebutkan dua tim kuat, Madura United dan Persebaya. Kedua tim akan bentrok pada leg kedua semifinal di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu malam ini (6/4/2019).

Di atas kertas, Persebaya di atas angin berkat kemenangan 1-0 pada leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (3/4/2019). Namun, skor 1-0 itu terbilang masih cukup rawan untuk menggaransi mereka ke final.

Pasalnya, Persebaya akan menghadapi tantangan tak muda, sama halnya ketika Madura United bertandang ke Surabaya. Di Pamekasan, tim Bajul Ijo akan disambut puluhan ribu suporter setia klub berjulukan Sape Kerrab itu.

Permintaan pelatih Madura United, Dejan Antonic, agar warga Madura beramai-ramai mendukung langsung di stadion, disambut hangat. Tiket pertandingan ini sudah sold out sejak dua hari lalu.

Tak hanya pemain, tim pelatih, maupun manajemen klub, suporter Madura United juga ingin melihat tim kesayangan mengukir sejarah di Piala Presiden setelah dalam dua edisi sebelumnya, 2017 dan 2018, mereka terhenti di perempat final.

Dalam sepak bola, defisit satu gol masih bisa dibalikkan menjadi kemenangan. Dan itulah yang dicapai Madura United dalam laga ini. Namun, tentu, hal itu tak semudah membalikkan telapak tangan. 

Persebaya dipastikan tak akan peluang emas yang sudah di depan mata untuk bermain di final, dengan surplus satu gol yang menjadi modal. Tim asuhan pelatih Djadjang Nurdjaman itu diyakini tetap akan tampil ngotot.

Alhasil, partai semifinal leg kedua ini diprediksi berjalan sengit. Apakah Madura United yang akan berhasil mengubah situasi dan lolos ke final, atau Persebaya yang mampu menjegal lawan untuk tampil di partai puncak Piala Presiden 2019 menantang Arema?

Pembaca setia Bola.com bisa menyaksikan pertandingan seru Madura United versus Persebaya di semifinal leg kedua Piala Presiden 2019 yang ditayangkan di Indosiar, melalui fasilitas live streaming. Berikut panduan, selengkapnya.

2 of 2

Live Streaming

Madura United vs Persebaya

Sabtu (6/4/2019)

Jam: 19.00 WIB

Stadion: Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio.com (silakan mengklik tautan ini)

Lanjutkan Membaca ↓