Stefano Cugurra Teco Gembira Melihat Pemain Bali United Intens Bertanding

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 07 Apr 2019, 14:15 WIB
Piala Presiden 2019 : Bali United Vs Semen Padang

Bola.com, Legian - Bali United kembali menggelar laga uji coba dengan menghadapi klub lokal, Putra Tresna, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (6/4/2019) sore. Bali United meraih kemenangan 5-0 dalam laga tersebut dan sang pelatih, Stefano Cugurra Teco, merasa sangat gembira karena para pemainnya bisa secara intens mendapatkan kesempatan bertanding.

Bali United bermain cukup ketat dengan Putra Tresna. Bahkan yang menarik, tujuh pemain Bali United tampil sebagai bagian dari skuat Putra Tresna, yaitu Diky Indriyana, Dallen Doke, I Nyoman Adi Parwa, Junius Bate, Ahmad Agung, Sutanto Tan, dan Arapenta.

Irfan Bachdim mencetak gol pembuka pada menit ke-15 sebelum akhirnya Paulo Sergio dan Miftahul Hamdi mencetak gol yang membawa Serdadu Tridatu unggul 3-0 sebelum babak pertama usai.

Bermain dengan pemain yang benar-benar berbeda di babak kedua, Bali United tetap mampu bermain dominan. Duet Hanis Saghara dan Yabes Roni di lini depan membuat Teco layak memperhitungkan kedua pemain muda ini.

Bali United mencetak gol keempat Bali United pada menit ke-61, di mana umpan Yabes mampu dimaksimalkan dengan baik oleh Hanis Saghara. Kemudian pada menit ke-74, Yabes yang mencetak gol bagi Bali United, sekaligus menjadi gol penutup kemenangan Serdadu Tridatu. 

"Yang berbeda dari uji coba kali ini dengan pekan lalu adalah kami bisa melihat lebih banyak pemain yang turun hari ini. Ada tim yang bermain di babak pertama, kemudian tim di babak kedua, dan ada tujuh pemain yang bermain di tim lawan. Ini tentu bagus bagi kami untuk melihat penampilan pemain," ujar Coach Teco.

Terkait penampilan anak asuhannya, Teco mengatakan bila semua penggawa tim Serdadu Tridatu bermain cukup baik dengan semangat kerja keras. 

"Saya sudah instruksikan kepada para pemain agar memiliki intensitas saat latih tanding ini. Yang saya lihat semua pemain termasuk yang bermain untuk Putra Tresna sudah bekerja keras hari ini. Tentu ini sangat positif untuk kami," ujar Coach Teco.

Setelah laga ini Bali United diliburkan sehari dan akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Senin, 8 April 2019 mendatang.

Sumber: Bali United