Sukses


Bojan Malisic Punya Impian Mendaki Gunung Everest

Bola.com, Bandung - Hiking dan membaca buku menjadi hobi bek asing Persib, Bojan Malisic, selain mengolah si kulit bundar. Bek yang akrab disapa Mali ini memiliki impian terpendam yang kelak akan coba diwujudkannya saat sudah gantung sepatu.

"Hobi lain saya adalah hiking dan membaca buku. Itu favorit saya. Target saya ketika karier profesional saya selesai adalah mendaki Gunung Everest. Itu ambisi saya sejak saya masih muda karena saya sangat suka pengalaman naik gunung. Jujur, karena itu saya ingin segera mengakhiri karier sepak bola saya," ungkap Bojan, Minggu (7/4/2019), di Bandung.

Bojan mengungkapkan, mendaki Gunung Everest, yang merupakan gunung tertinggi di dunia itu merupakan cita-citanya sejak lima tahun lalu. 

"Jika bertanya pada teman saya di Serbia apa harapan dari saya, mereka pasti menjawab bukan sepak bola atau memenangi gelar, tapi naik Gunung Everest," tutur Bojan sambil tersenyum.

Pemain asal Serbia ini tahu betul ada gunung sekitar Bandung dan Jawa Barat. Namun, pemain bernomor punggung 4 di Persib ini belum ada rencana mendaki gunung karena harus menjalani rutinitas latihan dan pertandingan bersama Persib. Itu adalah bentuk profesionalismenya.

"Saya dengar banyak gunung di sini, tapi jika saya pergi ke sana sekarang, setelah latihan Persib, mungkin besok saya bisa mati karena itu sangat melelahkan," seloroh Bojan.

"Tapi, kalau ada waktu 5-6 hari libur mungkin saya bisa hiking. Jadi, opsinya mungkin ketika selesai karier karena akan ada banyak waktu luang untuk melakukan apa yang saya mau," kata Bojan.

Video Populer

Foto Populer