Sukses


Persib Mencari Lawan Kuat untuk Uji Coba

Bola.com, Bandung - Persib masih mencari lawan yang satu level untuk diajak beruji coba pada Minggu (14/4/2019). Pelatih Persib, Miljan Radovic, mengaku hingga saat ini belum menemukan calon lawan yang sesuai keinginannya.

"Untuk tanggal 14 nanti, kami masih mencari lawan. Kalau bisa kami bermain uji coba dengan tim yang kuat karena itu bagus untuk tim kami," ujar Miljan Radovic setelah memimpin sesi latihan Persib di lapangan Lodaya, Bandung, Senin (8/4/2019).

Namun, pelatih asal Montenegro ini pesimistis bisa mendapatkan tim kuat untuk uji coba pada Minggu (14/4/2019).

“Saya pikir kami akan sulit mencari lawan yang kuat untuk tanggal 14 nanti, setelah itu mungkin bisa, tapi kalau tanggal 14 cukup sulit," ucapnya.

Meski begitu, Radovic sangat berharap uji coba tanggal 14 April nanti bisa terlaksana sesuai dengan program yang sudah direncanakannya.

"Saya berharap kami pada tanggal 14 nanti ada uji coba dengan pertandingan yang kuat. Kalau bisa rencana itu jadi dilaksanakan, tapi di sini terkadang tidak bisa mengikuti rencana yang sudah dibuat, harus ada yang berubah," ungkap pelatih berusia 43 tahun ini.

Sebelumnya, pada Minggu (7/4/2019), skuat Maung Bandung juga dijadwalkan beruji coba di Stadion GBLA, Kota Bandung, namun urung dilaksanakan karena tim lawan membatalkan, sehingga dengan terpaksa Persib hanya menjalani latihan seperti biasa.

Video Populer

Foto Populer