Sukses


Persib Latihan Ringan di Lapangan Sintetis

Bola.com, Bandung - Persib menggelar latihan ringan selama satu jam di rumput sintetis lapangan Lodaya, Kota Bandung, Senin (8/4/2019). Latihan ringan tersebut digelar setelah pekan kemarin intesitas latihan Maung Bandung cukup keras.

"Kami latihan di lapangan Lodaya karena ini recovery latihan dari game internal. Pemain kerja keras kemarin, jadi hari ini recovery setelah game. Besok libur, Rabu latihan pagi lagi seperti biasa," ungkap Miljan Radovic, pelatih Persib, setelah memimpin sesi latihan.

"Sebenarnya saya tidak suka lapangan sintetis kalau latihan normal atau latihan berat. Tapi, kalau untuk recovery itu hanya pelan-pelan lari, jadi tidak masalah," lanjut pelatih asal Montenegro ini.

Dalam kesempatan ini Radovic membantah pasukannya kesulitan lapangan tempat berlatih sehingga latihan terpaksa digelar di rumput sintetis.

"Saya tidak suka bicara masalah lapangan. Kami ganti lapangan karena kami harus terus beradaptasi. Kami punya lapangan ITB cukup bagus. Tapi, saat ini kami hanya sedikit recovery saja," ucap Radovic.

Radovic mengharapkan pasukannya bisa kembali menjalani pemusatan latihan (TC) sebagai persiapan menuju kompetisi Liga 1 2019, yang rencananya digulirkan mulai 8 Mei 2019.

"Saya pikir manajemen harus segera menggelar training centre lagi untuk kami. Nanti akan lihat bagaimana. Tapi, sekarang kami terus adaptasi," kata Radovic.

Pada latihan kali ini, Bojan Malisic absen. Radovic enggan menjelaskan secara rinci apa yang menyebabkan bek andalan Persib itu tak ikut latihan.

Pelatih berusia 43 tahun ini menyebutkan pemain asal Serbia tersebut sedang memiliki sedikit masalah. "Dia punya sedikit masalah privacy, tapi dalam waktu satu dua hari lagi dia sudah kembali lagi latihan," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer