Sukses


Gian Zola Tak Terkendala Adaptasi di Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib, Gian Zola Nasrulloh, mengaku semakin menemukan gaya permainan yang diinginkan pelatih Miljan Radovic, kendati ia baru satu pekan gabung latihan bersama.

Zola mengungkap ia cukup cepat beradaptasi dengan rekan-rekannya di Persib. Setelah kembali dari masa peminjaman di Persela Lamongan, Zola mendapat panggilan gabung Timnas Indonesia U-22 dan U-23. Tugas negara itu baru tuntas dijalaninya pada akhir Maret lalu.

"Alhamdulillah, adaptasi makin lancar dan saya semakin fit. Semoga di setiap latihan ke depannya adaptasinya bisa lebih lancar, dan padu dengan pelatih serta pemain-pemain yang lain," ujar Zola setelah latihan di lapangan Lodaya, Bandung, Senin (8/4/2019).

Zola menuturkan adaptasinya di tim Persib yang berlangsung cepat karena sebagian besar pemain di Persib saat ini pernah bersamanya, baik di Persib senior maupun saat masih di Diklat Persib, juga saat sama-sama membela tim PON Jawa Barat. 

"Sangat senang bisa kembali berkumpul lagi. Apalagi kami pernah main bareng-bareng di PON. Kami sudah lama tidak berkumpul, sekarang kumpul lagi. Alhamdulillah sangat senang. Insya Allah kalau terus berkumpul, pemain Persib yang dulu di PON, bisa kompak," kata Zola.

Zola menambahkan dengan sering bermain bersama, chemistry pasti tidak akan hilang. Pemain bernomor punggung 8 di Persib ini pun tidak memandang adanya persaingan berat dalam tim saat ini.

"Memang persaingan cukup ketat, tapi saya tidak terlalu mikirin. Yang penting kerja keras saja, jangan mikir yang aneh-aneh, dan latihan di lapangan 100 persen saja karena pelatih juga lihat. Pokoknya melakukan yang terbaik saja agar pelatih suka," kata Zola.

Video Populer

Foto Populer