Jadwal Siaran Langsung Final Piala Presiden 2019 di Indosiar: Persebaya Vs Arema

Oleh Aning Jati pada 09 Apr 2019, 06:15 WIB
Piala Presiden 2019

Bola.com, Jakarta - Hari yang dinanti fans Persebaya dan Arema itu pun tiba. Setelah berjuang sejak satu bulan lalu, tim kesayangan akhirnya menginjakkan kaki di partai puncak turnamen elite pramusim, Piala Presiden 2019.

Persebaya dan Arema akan beradu kekuatan terbaik untuk merebut gelar juara Piala Presiden 2019 dalam dua kesempatan alias dua leg. Sesuai hasil undian, Persebaya mendapat kesempatan lebih dulu menjadi tuan rumah, disusul pada leg kedua, Arema ganti menjamu Persebaya.

Banyak pihak menilai kedua tim layak tampil di laga final. Alhasil, tak hanya fans Persebaya dan Arema yang menantikan laga ini. Pencinta sepak bola Indonesia juga tak sabar melihat bentrok kedua tim, baik dari tayangan di layar kaca maupun live streaming.

Yang pasti, Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, dipastikan dibanjiri Bonek, kelompok pendukung Persebaya. Mereka sudah menyerbu penjualan tiket yang dilakukan secara online pada Minggu (6/4/2019). Hanya beberapa menit saja, 50 ribu tiket ludes terjual.

Pada laga ini, suporter Arema, Aremania, memang tak diizinkan hadir. Nantinya, Bonek juga tak akan hadir saat Persebaya mendapat jatah menjalani laga tandang pada leg kedua, Jumat (12/4/2019).

Hal itu sudah sesuai nota kesepahaman, mengingat selama ini hubungan kedua kelompok suporter itu masih belum harmonis. 

Di lapangan, pemain dari dua kesebelasan juga dipastikan berjuang habis-habisan demi modal apik menjalani leg kedua. Tak ayal, pertempuran sengit akan terjadi di setiap lini. Apalagi, baik Persebaya maupun Arema memiliki segudang pemain dengan kualitas apik, baik amunisi lokal maupun impor.

Tak hanya itu, penonton juga akan dimanjakan dengan strategi dari kedua pelatih, Djadjang Nurdjaman (Persebaya) serta Milomir Seslija (Arema), yang merupakan buah kecerdikan keduanya.

Agar tak melawatkan pertandingan menarik ini, berikut jadwal selengkapnya leg pertama final Piala Presiden 2019 mempertemukan Persebaya vs Arema.

Persebaya Surabaya, Arema FC
Aksi pemain Persebaya Surabaya, Rishadi Fauzi mengontrol bola saat di bayangi bek Arema FC, Arthur Cunha pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (6/5/2018). Persebaya Surabaya menang tipis 1-0. (Bola.com/Aditya Wany)
2 of 2

Jadwal Lengkap

Selasa (9/4/2019)

Persebaya vs Arema

Stadion: Gelora Bung Tomo, Surabaya

Kick-off: Jam 15.30 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio.com (silakan mengklik tautan ini)

Lanjutkan Membaca ↓