Sukses


Sehari Setelah Menikah, Kiper Arema Langsung Fokus ke Final Piala Presiden 2019

Bola.com, Malang - Kiper Arema FC, Kartika Ajie, kembali berlatih bersama timnya jelang final Piala Presiden 2019 kontra Persebaya Surabaya yang akan berlangsung pada Selasa (9/4/2019). Padahal, Kartika Ajie baru melangsungkan pernikahan pada Minggu (7/4/2019).

Kartika Ajie resmi melepas lajang dan menikahi kekasihnya, Khalistya Puri. Hal itu dilakukan sebelum pertandingan final Piala Presiden 2019.

Setelah itu, Kartika Ajie kembali bergabung dengan tim Arema dan tampak berlatih pada Senin pagi (8/4/2019) di Malang. Ajie pun menjadi salah seorang kiper yang dibawa pelatih Milomir Seslija untuk laga tandang final pertama kontra Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

"Sebelumnya, saya sudah menyampaikan. Saya mungkin absen (latihan) hanya ketika acara pernikahan saja," kata Kartika Ajie seperti dikutip dari situs resmi Piala Presiden.

"Acara resepsinya juga sebentar. Jadi, tidak sampai kecapekan," lanjut kiper berusia 22 tahun itu.

Pelatih kiper Arema, Yanuar "Begal" Hermansyah, memuji sikap profesional Ajie. Begal yakin Ajie akan tampil maksimal pada laga final, meski baru melangsungkan pernikahan.

"Ajie ini pemain profesional. Saat melangsungkan pernikahan, dia bahkan hanya meminta izin satu hari. Saya yakin dia siap untuk main di partai final," ucap Begal.

Kartika Ajie merupakan sosok penting di Arema FC pada Piala Presiden 2019. Dalam empat laga yang dimainkannya, Ajie hanya kebobolan sekali dan mencatatkan tiga kali clean sheets.

Video Populer

Foto Populer