Sukses


Live Streaming Leg pertama Final Piala Presiden 2019 di Indosiar: Persebaya Vs Arema

Bola.com, Surabaya - Tensi panas dipastikan menghiasi partai final Piala Presiden 2019 yang ditayangkan Indosiar. Pertemuan Persebaya Surabaya melawan Arema dalam laga bertajuk Derbi Jatim diprediksi bakal menyemarakkan pertadingan itu.

Persebaya akan lebih dulu menjadi tuan rumah pada leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa sore (9/4/2019). Laga ini bakal dipadati penonton mengingat sebanyak 50 ribu lembar tiket yang dijual panpel sudah ludes hanya hitungan menit.

Jika melihat jadwal pertandingan, Arema jelas lebih diuntungkan dibanding Persebaya. Sebab, mereka terakhir bertanding di semifinal pada Jumat (5/4/2019). Sedangkan Persebaya, hanya punya dua hari recovery setelah berlaga pada Sabtu (6/4/2019).

Laga Derbi Jatim ini bisa dibilang menjadi pertemuan sempurna untuk final Piala Presiden 2019. Arema dan Persebaya sama-sama memiliki skuat mumpuni sekaligus memiliki rekor ciamik selama turnamen pramusim ini.

Arema merupakan tim dengan catatan rekor produktivitas gol terbanyak, mencetak sebanyak 19 gol dalam enam pertandingan. Sedangkan Persebaya masih berstatus sebagai tim tak terkalahkan sejak fase grup.

Selain itu, kedua tim juga diisi pemain lokal dan asing yang sama-sama berkualitas dan sarat pengalaman. Arema memiliki Dedik Setiawan, Hanif Sjahbandi, dan Hamka Hamzah. Persebaya tak kalah dengan keberadaan Hansamu Yama, Ruben Sanadi, Irfan Jaya, dan Osvaldo Haay.

Belum lagi, pemain asing mereka juga sama-sama memiliki peran penting untuk tim. Arthur Cunha dan Makan Konate masih menjadi andalan Arema di lini belakang dan tengah. Sedangkan Persebaya lebih beragam dengan kontribusi Damian Lizio, Amido Balde, dan Manu Jalilov.

Arema FC tidak keder menghadapi final pertama Piala Presiden 2019 di kandang Persebaya Surabaya pada Selasa (9/4/2019). Skuat Arema dalam kondisi memiliki kepercayaan diri tinggi setelah rangkaian hasil bagus di fase knockout.

Meski bermain di kandang lawan, Arema tidak akan bertahan total. Dalam sesi latihan, Milo melakukan persiapan normal untuk bermain menyerang. Skema mencetak gol lewat set-piece juga terus diasah, karena itu menjadi kelebihan Arema. Tujuh gol Arema bermula dari tendangan bebas dan sepak pojok.

Sementara untuk lini pertahanan, duet Hamka Hamzah dan Arthur Cunha disiapkan mematikan gerakan striker Persebaya, Amildo Balde. Kebetulan secara postur dua stoper itu cukup ideal menghentikan Balde yang tergolong jangkung.

Sementara Manuchekhr Jalilov yang jadi pencetak gol tersubur milik Persebaya akan dikawal gelandang bertahan atau bek sayap Arema. Mantan pemain Sriwijaya FC itu memang kerap bermain begitu liar ketika berada di posisi sayap maupun second striker.

Laga sempurna dengan tensi tinggi di leg pertama final Piala Presiden 2019 tersebut bisa dinikmati opembaca Bola.com lewat live streaming. 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Persebaya Surabaya vs Arema FC

Selasa (9/4/2019)

Jam: 15.30 WIB

Stadion: Gelora Bung Tomo, Surabaya

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio.com (silakan mengklik tautan ini)

Video Populer

Foto Populer