Sukses


Draft Jadwal Liga 1 2019 Rilis, PT LIB Masih Bungkam Terkait Sponsor Kompetisi

Bola.com, Jakarta - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) telah merilis draft jadwal untuk Liga 1 2019. Namun, bicara soal sponsor kompetisi 2019, di mana belum lama ini Gojek menarik diri sebagai sponsor, PT LIB masih bungkam dan hanya menegaskan dukungan dari sponsor sudah jelas.

Belum lama ini Komisaris interim PT LIB, Gusti Randa, mengungkapkan Gojek bukan lagi sponsor yang akan memberikan dukungan untuk Liga 1 2019. Hal tersebut memastikan brand baru akan masuk untuk menjadi titel penyelenggaraan kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia pada musim ini.

PT LIB pun akhirnya merilis draft jadwal Liga 1 2019 yang dikirimkan kepada 18 klub peserta Liga 1 2019, di mana rencananya Persija Jakarta selaku juara bertahan Liga 1 akan menghadapi tim promosi, Semen Padang, di laga pembuka yang akan digelar pada 8 Mei 2019.

Namun, ketika bicara soal sponsor baru yang akan memberikan dukungan kepada Liga 1 2019, PT LIB masih bungkam. Direktur interim PT LIB, Dirk Soplanit, menegaskan saat ini belum waktunya membahas sponsorship.

"Kalau sponsor nanti ya, kami belum bisa merilisnya kepada publik, akan ada waktunya. Masih ada pembicaraan-pembicaraan intensif dengan sejumlah pihak. Kami tak mau terlalu buru-buru," ujar Dirk Soplanit, Selasa (9/4/2019).

"Sekarang yang penting kerja sama dengan sponsor itu sudah ada persetujuan, hanya tinggal tindak lanjut dengan dokumen-dokumen dan finalisasi saja karena kami sudah mentapkan kick-off pada 8 Mei. Dukungan sponsor sebenarnya sudah jelas, tapi memang belum bisa dipublikasikan," lanjutnya.

Menurut draft jadwal yang dirilis oleh PT LIB, Liga 1 2019 akan berlangsung mulai 8 Mei hingga 22 Desember 2019.

 

Video Populer

Foto Populer