Aremania Siap Menyambut Kedatangan Tim Arema dari Surabaya

Oleh Iwan Setiawan pada 09 Apr 2019, 17:50 WIB
DAremania

Bola.com, Malang - Setelah menjalani final pertama Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Karno melawan Persebaya Surabaya, Selasa Sore (9/4/2019), Aremania bakal menyambut kedatangan tim Arema.

Apa pun hasilnya, fans fanatik tim berjulukan Singo Edan ini bersiap memberikan apresiasi terhadap perjuangan Hamka Hamzah dkk. di kandang Persebaya.

"Apapun hasilnya, ayo kita jemput kedatangan tim Arema di Lawan (perbatasan Malang dengan Pasuruan)," kata Jhony, Aremania Curva Sud.

Namun saat ini masih belum diketahui kapan rombongan Arema kembali dari tur Surabaya. Tetapi, perwakilan Aremania akan berkomunikasi dengan rombongan tim Arema.

Singo Edan memang merahasiakan kapan kembali ke Malang. Sama halnya saat mereka berangkat. Selama menjalani final leg pertama Piala Presiden 2019 ini, Arema memilih tinggal di Gresik.

Sambutan ini demi memberikan semangat sebelum final leg kedua yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019). Harapannya, pasukan Singo Edan punya semangat lebih besar untuk menuntaskan partai final dan melakukan selebrasi juara.

Biasanya, sambutan Aremania atas kedatangan tim membuat membuat heboh Kota Malang karena Aremania menjemput tim sambil pawai menuju mess pemain yang ada di Jalan Kesemek, Kota Malang. Aremania yang tinggal di rute sambutan tersebut akan ikut pawai dengan rombongan Arema.

Hal seperti ini sempat dilakukan suporter Persebaya, Bonekmania. Tepatnya saat tim Persebaya pulang dari lawatan ke Malang di Liga 1 2018. Mereka menyambut kedatangan tim Bajul Ijo, meski menelan kekalahan tipis 0-1 dari Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Itu jadi apresiasi terhadap perjuangan pemain Persebaya.

Laga leg pertama final Piala Presiden 2019 berakhir dengan skor 2-2 sehingga Aremania dipastikan akan lebih semangat dalam mendukung tim Arema saat ganti menjamu Persebaya pada laga leg kedua mendatang.