Draft Jadwal Liga 1 2019 Keluar, Bali United Bisa Lebih Efektif Melakukan Persiapan

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 09 Apr 2019, 20:10 WIB
Piala Presiden 2019 : Bali United Vs Semen Padang

Bola.com, Legian - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menyambut baik dirilisnya draft jadwal pertandingan Liga 1 2019 oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB). Teco merasa kepastian jadwal tersebut membuat persiapan Bali United akan semakin efektif.

PT LIB merilis draft jadwal Liga 1 2019 yang dimulai dengan laga antara Persija Jakarta kontra Semen Padang pada 8 Mei 2019. Sementara itu, Bali United akan bertandang ke markas Madura United pada 13 Mei 2019.

Rilis draft jadwal tersebut disambut baik oleh pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Pelatih asal Brasil itu menyebut persiapan timnya akan semakin efektif ketika ada kepastian terkait jadwal.

"Dengan adanya jadwal tentu persiapan tim akan semakin lebih efektif karena kami sudah tahu kapan akan menjalani pertandingan. Saat ini kami fokus kepada persiapan tim untuk menghadapi Liga 1 musim ini," ujar Teco, Selasa (9/4/2019).

Bicara soal tim lawan yang harus dihadapi dalam dua pertandingan pertama Bali United di Liga 1 2019, Teco pun mengungkapkan Madura United dan Borneo FC merupakan tim yang harus dihormati dengan segala kualitas yang dimilikinya.

"Madura United memiliki kualitas materi pemain yang baik. Mereka mampu lolos sampai semifinal Piala Presiden 2019. Begitu juga dengan Borneo FC yang memiliki kualitas pemain yang bagus. Satu hal yang pasti kami tetap respek terhadap semua lawan di Liga 1 musim ini," ujar pelatih Bali United itu.

Sumber: Bali United