Sukses


Persipura Agendakan Pemusatan Latihan dan Uji Coba di Luar Papua Jelang Berlaga di Liga 1 2019

Bola.com, Jayapura - Tersingkir dari Piala Presiden 2019 membuat Persipura Jayapura langsung mengalihkan fokus ke Liga 1 2019. Demi menyambut musim baru, tim berjuluk Mutiara Hitam itu akan melakukan pemusatan latihan dan uji coba.

Persipura tergabung di Grup C bersama tuan rumah PSIS Semarang, PSM Makassar, dan Kalteng Putra. Akan tetapi, Boaz Solossa dkk. hanya finis di posisi kedua dengan enam poin, namun kalah selisih gol ketika memperebutkan tiket peringkat kedua terbaik.

Tersingkir lebih cepat dari Piala Presiden 2019 membuat Persipura punya banyak waktu untuk mempersiapkan tim. Pelatih Luciano Leandro berniat mematangkan skuatnya dalam pemusatan latihan di luar Papua dan melakukan uji coba melawan tim Liga 1.

"Untuk (laga uji coba melawan) tim Liga 1 ini, saya sudah bicara sama pelatihnya untuk uji coba dengan kami. Tinggal menunggu waktu saja," kata Luciano seperti dikutip akun Instagram klub, Selasa (9/4/2019).

"Namun, sebelum uji coba saya berencana akan menggelar pemusatan latihan di luar Papua. Setelah itu baru uji coba," tegas pelatih berpaspor Brasil tersebut.

Luciano Leando mengemban tugas berat bersama Persipura Jayapura di Liga 1 2019. Luciano harus mampu membuat Persipura bersaing gelar lagi setelah musim lalu terpuruk di peringkat ke-12.

Video Populer

Foto Populer