Sukses


Miljan Radovic Kantongi Daftar Pemain yang Akan Dicoret dari Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, menegaskan sudah mengantongi nama-nama pemain yang akan dicoretnya dari skuat Maung Bandung jelang Liga 1 2019 berlangsung. Namun, pelatih asal Montenegro itu masih menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan skuat yang akan dipilih dan dicoretnya.

Radovic menegaskan hanya membutuhkan 25 pemain dari total 32 pemain yang dimiliki Persib Bandung saat ini. Radovic pun mengaku sudah mengantongi pemain yang akan didepak.

"Ya sudah ada, tapi saya tidak mau bicara hari ini. Saya tidak mau cepat-cepat mengumumkan daftar pemain itu, karena itu tidak penting. Satu yang penting, mereka tetap berlatih dulu, bagaimana akhirnya akan kita lihat nanti," ujar Miljan Radovic di Saraga ITB, Bandung, Rabu (10/4/2019).

Radovic menegaskan semua pemain tetap fokus menjalani latihan untuk persiapan kompetisi Liga 1 2019, yang rencananya dimulai 8 Mei 2019. Persib Bandung bahkan masih akan menambah pemain lagi dan pengumuman skuat baru akan dilakukannya setelah semua pemain komplet.

"Untuk kompetisi memang harus siap, tapi pelan-pelan. Tunggu dulu sampai pemain baru kami datang, setelah datang saya kasih tahu daftar pemainnya," ujar Radovic.

Persib memang masih menunggu pemain tambahan asing Asia dan lokal. Namun, belum jelas siapa pemain yang akan segera merapat meski sudah ada rumor beredar mengatakan pemain Asia yang akan menjadi tenaga baru Persib pernah bermain di Liga Uzbekistan.

Sementara untuk pemain lokal yang merapat ke Persib, kabarnya Achmad Jupriyanto alias Jupe yang sebelumnya merumput di Liga Malaysia. "Tanya saja dulu manajemen. Yang pasti pemain Asia akan cepat datang, sekarang sedang mengurus Visa. Saya harap pekan ini sudah datang," harap pelatih berusia 43 tahun ini mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer