Sukses


Jokowi Mungkin Hadir, Trio Macan hingga Dewi Persik Goyang Leg Kedua Final Piala Presiden 2019

Bola.com, Malang - Anggota Steering Committee (SC) Piala Presiden 2019, Cahyadi Wanda, mengungkapkan pihaknya telah mengundang Presiden Joko Widodo untuk menghadiri partai leg kedua final Piala Presiden 2019 mempertemukan Arema melawan Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019).

Presiden Jokowi disebut berpeluang besar akan datang pada partai puncak sekaligus penutup turnamen pramusim tersebut.

"Mengenai Presiden Jokowi, sudah komunikasi dengan Istana, beliau kemungkinan presiden hadir," ujar Cahyadi Wanda dilansir dari laman PSSI.

Partai final Piala Presiden 2019 tidak hanya akan mempertandingkan Arema kontra Persebaya. Sebelum kick-off yang dimulai jam 19.30 WIB, sejumlah artis nasional dijadwalkan bakal menghibur penonton.

Seisi Stadion Kanjuruhan bakal bergoyang lantaran Cahyadi Wanda menyebut, dua pendangdut papan atas akan memeriahkan leg kedua final Piala Presiden 2019 tersebut.

"Selain itu juga ada Dewi Persik, Trio Macan, dan banyak artis lain nomor satu di Indonesia," kata Cahyadi Wanda.

Cahyadi Wanda menambahkan, pihaknya masih berkoordinasi dengan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Grup selaku pemegang hak siar Piala Presiden 2019 untuk mematangkan susunan acara final leg kedua.

"Sejauh ini, persiapannya sudah sampai 90 persen. Tinggal konfirmasi pada beberapa acara saja. Rundown acara seremonial final juga sudah fix apa saja yang akan dilakukan. Tunggu nanti ekskusinya bagaimana," imbuhnya.

Video Populer

Foto Populer