Sukses


Delegasi FIFA dan AFC Sambangi Kantor PSSI, Persilakan KLB PSSI Digelar

Bola.com, Jakarta - PSSI mendapatkan kunjungan dari dua perwakilan FIFA dan seorang delegasi AFC di kantor PSSI, Jakarta, Kamis (11/4/2019). Dalam pertemuan ini, PSSI memanfaatkan momen untuk menjelaskan situasi terkini, termasuk semua program yang sedang berjalan sesuai amanat Kongres PSSI di Bali pada awal 2019.

Dua delegasi FIFA, yaitu Luca Nicola dan Rolf Tannar, dan delegasi AFC, Purushottam Kettel, datang ke Kantor PSSI dan disambut oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, dan Wakil Ketua Komite Adhoc Integritas, Azwan Karim. Ratu Tisha pun menegaskan kehadiran delegasi FIFA dan AFC adalah sebagai follow-up untuk memastikan PSSI menjalankan semua program yang sudah direncanakan.

"Kedatangan perwakilan FIFA dan AFC sebagai follow up dari kedatangan delegasi sebelumnya. Mereka ingin memastikan PSSI dapat menjalankan semua program yang telah dicanangkan. Selain itu, mereka juga akan melakukan review perbaikan regulasi yang dilakukan PSSI serta program FIFA Forward," ujar Ratu Tisha.

 

Delegasi FIFA juga memberi apresiasi kepada Indonesia karena dengan kondisi organisasi yang seperti diterpa tsunami, program-program yang sudah dicanangkan dapat terus berjalan. “Mereka menghimbau agar PSSI tetap terus bekerja melaksanakan kegiatannya dan harus ditingkatkan lagi,” kata Tisha.

Dalam pertemuan ini juga disinggung mengenai rencana Kongres Luar Biasa yang sebelumnya telah diputuskan oleh Komite Eksekutif PSSI. FIFA mempersilakan PSSI mempersiapkan Kongres Luar Biasa sesuai dengan Statuta PSSI dan Regulasi PSSI lainnya.

FIFA berpesan agar semua program pengembangan sepakbola dan visi 2024 yang telah dicanangkan PSSI tetap dijalankan dengan sebaik-baiknya.

Sumber: PSSI

Video Populer

Foto Populer