Sukses


Persib Menyumbang Korban Banjir di Ujungberung

Bola.com, Bandung - Persib Bandung mendatangi gedung SDN 106 Ajitunggal Cijambe, Ujungberung, Kota Bandung yang hancur akibat tanggul jebol karena derasnya hujan pada 1 April 2019.

Persib datang ke lokasi Kamis (11/4/2019) diwakili dua Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar dan Kuswara S. Taryono, juga Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono. Mereka atas nama PT PBB memberikan bantuan langsung senilai Rp 50 juta.

Sebelumnya, Umuh Muchtar secara pribadi membantu dengan memperbaiki segala kerusakan gedung SDN yang dihuni sekitar 900 siswa tersebut.

"Alhamdulillah hari ini langsung terealisasi dan diberikan kepada sekolah berbentuk uang tunai Rp 50 juta untuk segala keperluan yang ada di sekolah ini," ujar Umuh usai memberikan bantuan.

Bantuan tersebut lanjut Umuh sebuah bentuk kepedulian dari PT PBB, sesuai janji yang disampaikan saat kunjungan pertama pada Selasa (9/4/2019) lalu.

"Saya bilang bahwa Pak Glenn Sugita sebagai Dirut PT Persib pasti tidak keberatan kalau untuk kemanusiaan seperti ini, pasti selalu merespon. Alhamdulillah terealisasikan sekarang," kata Umuh.

Umuh berharap bantuan tersebut bisa lebih bermanfaat. Apalagi, banyak buku pelajaran yang rusak dan harus segera diperbaiki.

"Saya sudah mendatangkan pegawai bangunan untuk memperbaiki kerusakan-kerusakan sekolah ini agar bisa nyaman lagi seperti biasa," ucap Umuh mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer