Sukses


Ismed Sofyan: 70 Persen Arema FC Juara Piala Presiden 2019, Persebaya Butuh Keajaiban

Bola.com, Jakarta - Arema FC dan Persebaya Surabaya akan kembali bersua pada partai final turnamen Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar. Pertandingan leg kedua turnamen pramusim ini bakal tersaji pada Jumat (12/4) malam, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, yang merupakan kandang Tim Singo Edan.

Berbagai prediksi pun lahir menjelang duel tersebut. Salah satunya dari kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan.

Ismed memprediksi, Arema FC akan keluar sebagai pemenang pada laga ini sekaligus menjadi juara turnamen pra musim tersebut. Selain karena berstatus sebagai tuan rumah, tim berjuluk Singo Edan itu juga punya modal bagus setelah sebelumnya menahan imbang Persebaya dengan skor 2-2 di kandangnya pada leg pertama.

"Ya kalau menurut saya Arema lebih besar peluangnya untuk juara, karena dengan hasil imbang di bawah 2-2 mereka pasti juara kan. Apalagi mereka diuntungkan dengan bermain di kandang sendiri, dan didukung sama Aremania. Saya pikir 70 persen mereka juaralah," ujar Ismed ketika dihubungi Bola.net, Jumat (12/4).

"Prediksi saya Arema menang 1-0," jawab Ismed Sofyan saat ditanya berapa skornya.

Tak hanya itu, bek berusia 39 tahun ini juga memberikan prediksinya terkait pemain yang akan menjadi man of the match pada pertandingan nanti. Gelandang serang Arema FC, Makan Konate pun disebut Ismed.

"Ya karena dia selain kontribusinya luar biasa, dia juga bisa menjadi pembeda di tim Arema FC," kata mantan pemain Timnas Indonesia ini.

"Seperti kemarin di leg pertama Arema FC sempat tertinggal 2-1, tapi akhirnya bisa menyamakan skor 2-2. Dan Konate bisa bisa membuat gol di menit-menit krusial," imbuh Ismed.

Sumber: Bola.net

Penulis: Fitri Apriani

Video Populer

Foto Populer