Lambaian Tangan Dewi Persik Sukses Bikin Seisi Stadion Kanjuruhan Histeris

Oleh Iwan Setiawan pada 12 Apr 2019, 19:28 WIB
Dewi Perssik

Bola.com, Malang - Stadion Kanjuruhan, venue laga leg kedua final Piala Presiden 2019, tak hanya panas dengan membeludaknya Aremania yang ada di dalam maupun luar Stadion. Pada Jumat malam (12/4/2019), stadion di Kabupaten Malang itu heboh dengan deretan artis yang menghibur dengan lagu-lagu yang sudah akrab di telinga penonton.

Biduanita seksi Dewi Persik yang paling bisa membuat seisi Stadion Kanjuruhan histeris.

Hanya dengan lambaian tangan saja, penyanyi cantik ini sudah dapat sambutan meriah. Tiga lagu yang dibawakannya membuat Aremania ikut bergoyang.

Pada awalnya dia bernyanyi di tempat yang hanya bisa dilihat penonton di tribune VVIP karena hujan deras mengguyur area Kabupaten Malang sejak sore hari.

Namun setelah reda, Dewi naik ke panggung dan bernyanyi lagi. Sontak saja, penonton mengabadikan momen itu dengan ponsel masing-masing.

Tak cukup sampai di situ, Dewi Persik kembali muncul di pinggir lapangan membawakan lagu ketiganya. Kali ini Aremania yang ada di tribune ekonomi pun bisa melihatnya agak jelas.

"Ini yang saya tunggu-tunggu," celoteh Aremania di tribune VIP.

Bukan hanya Dewi Persik yang mengisi panggung hiburan. Ada musisi seperti Kotak Band, Tasya Rosmala, dan Trio Macan ikut memanaskan dan menggoyang Stadion Kanjuruhan dalam rangkaian penutupan Piala Presiden 2019 ini.

Saat Kotak manggung, Aremania ikut bernyanyi karena lagu-lagu yang dibawakan cukup akrab di telinga mereka. Namun, Aremania tak ikut bergoyang karena aliran musik band ini rock. Tasya dan Trio Macan juga mendapat sambutan positif dari penonton saat tampil .

Ditengah padatnya isi tribune stadion, Aremania terhibur dengan goyangan artis dangdut itu. Terutama saat Trio Macan membawakan lagu Jaran Goyang. Aremania seakan tidak merasa letih setelah berdesak-desakan di pintu masuk stadion dan justru ikut bergoyang mengikuti irama.

Setelah rentetan hiburan dari artis-artis ternama, pertandingan penentuan final Piala Presiden 2019 mempertemukan Arema melawan Persebaya Surabaya dimainkan mulai jam 20.00 WIB.