Final Piala Presiden 2019: Aremania Bersorak Menyambut Kedatangan Bus Arema

Oleh Aditya Wany pada 12 Apr 2019, 20:05 WIB
Bus Arema final Piala Presiden 2019

Bola.com, Malang - Semangat Aremania berlipat ganda begitu melihat bus Arema FC masuk Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat sore (12/4/2019). Mereka menyanyikan banyak lagu-lagu khas Arema untuk memberikan semangat pada Hamka Hamzah dkk.

Menjelang laga leg kedua final Piala Presiden 2019, Aremania sudah memadati Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat siang. Mereka ingin melihat klub kebanggaan menaklukkan Persebaya Surabaya dan bisa merebut trofi turnamen pramusim itu.

Bus pemain Arema masuk ke pintu akses VIP dengan penjagaan ketat dari pihak keamanan sekitar pukul 18.30 WIB. Aremania masih terlihat mendekat ke pintu VIP meski pihak keamanan berusaha menghalang-halangi mereka yang berusaha masuk.

Kemeriahan suporter dengan warna kebesaran biru itu muncul saat pintu bus Arema terbuka. Satu per satu para sosok yang berada di bus keluar dan berjalan cepat masuk ke dalam stadion

Begitu para pemain Arema turun dari bus, nyanyian yang mereka nyanyikan berubah menjadi teriakan. "Juara, juara, juara," pekik mereka berkali-kali untuk menambah semangat pemain.

Tak hanya nyanyian, berbagai alat musik pukul ikut menyemarakkan sambutan ini. Sayang, pemain Arema lebih fokus berjalan ke ruang untuk mempersiapkan pertandingan penting bertajuk Derbi Jatim itu.

Aremania masih berkurumun di depan pintu masuk VIP meski bus sudah pergi. Tak jauh dari tempat itu, terdapat layar lebar yang membuat mereka bisa menyaksikan pertandingan Arema versus Persebaya tanpa masuk stadion.